Breaking News:

Berita Persebaya

Koko Ari Araya Sebut Kondisinya Membaik, Beri Penjelasan Belum Lakukan Pemeriksaan MRA

Koko Ari Araya, bek muda Persebaya yang saat ini tahap pemulihan dari cedera memberi penjelasan terkait kondisi terbaru cederanya.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
Persebaya
Koko Ari Araya saat ikuti program gym di tim. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Koko Ari Araya, bek muda Persebaya yang saat ini tahap pemulihan dari cedera memberi penjelasan terkait kondisi terbaru cederanya.

Dijelaskan Koko Ari, kondisi cedera yang dialaminya saat bergabung dengan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022, terus mengalami perkembangan positif.

"Alhamdulillah kondisi sekarang udah cukup lumayan membaik, sudah bisa pegang bola tapi masih ada batasan-batasannya," kata Koko Ari Araya, Kamis (15/7/2021).

Meski sudah bisa memegang bola, Koko tidak memungkiri pada situasi tertentu mulai merasakan sakit pada bagian cedera yang dialami.

"Kalau mulai capek otot sudah kaku semua pasti ngerasain sakit, untuk itu saya harus lebih lagi untuk melakukan penguatan, trutama bagian paha," jelas pemain asal Surabaya itu.

Agar tahu secara pasti kondisi Koko Ari, manajemen Bajul Ijo berencana melakukan pemeriksaan Magnetic Resonance Angiography (MRA) dalam waktu dekat agar segera bisa diputuskan tindakan lanjutan.

"MRA ini masih nunggu surat keterangan asuransi dari PSSI, masih dalam proses Insyallah secepatnya," kata Koko Ari Araya.

"Harapan saya semoga cepet sembuh dan bisa bergabung kembali latian dengan tim, dan semoga kompetisi segera diputar kembali," pungkasnya.

Manajemen Bajul Ijo merencanakan proses MRA Koko Ari Araya bersamaan dengan MRA salah satu pemain asingnya, Bruno Moreira Soares yang tak kunjung sembuh dari cedera yang baru dialami.

"Dia (Koko Ari Araya) belum MRA, kayaknya minggu-minggu ini MRA, sekalian sama si Bruno karena cederanya sampai sekarang juga belum sembuh," sebut pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved