Breaking News:

Berita Surabaya

Polisi dan Manajemen Citraland Surabaya Pastikan G Walk Taat PPKM Darurat: Tak Tahu Kapan Direkam

Polsek Lakarsantri dan manajemen Citraland Surabaya memastikan G Walk taat aturan PPKM Darurat: Tak tahu kapan video direkam.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Firman Rachmanudin
City Manager Citraland Surabaya, Nada Putri, mengklarifikasi video viral yang memperlihatkan aktivitas di G Walk, Rabu (14/7/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sempat viral video yang menunjukkan suasana ramai aktivitas perdagangan di sentra kuliner G Walk, Citraland Surabaya, pihak manajemen angkat suara.

Video yang beredar tersebut memang tak spesifik menyebut kapan direkam.

Melalui Nada Putri, City Manager Citraland Surabaya, membenarkan jika lokasi yang ada dalam video viral itu merupakan G Walk.

"Benar untuk tempatnya di G Walk, namun untuk video tersebut tidak diketahui kapan direkamnya. Apakah saat PPKM Darurat atau bukan, lalu jamnya juga tidak jelas atau tidak diketahui," ujar Nada, Rabu (14/7/2021).

Nada memastikan jika aturan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat telah dilaksanakan dan dipatuhi oleh pihak manajemen berikut para pemilik tenant di G Walk Surabaya.

Pantauan TribunJatim.com di lapangan, seluruh toko mulai berangsur menutup gerainya menjelang pukul 20.00 WIB.

Bangku dan kursi juga dijajar bertumpuk agar tidak ada pengunjung yang memanfaatkan fasilitas dine in atau makan di tempat.

"Kami sudah berikan selebaran dan pengingat serta imbauan kepada pemilik dan penjaga tenant. Tidak ada layanan dine in atau makan di tempat. Harus take away (dibawa pulang)," terang Nada.

Sesuai aturan, pelaku usaha sektor esensial maupun non esensial tetap bisa melaksanakan kegiatan bisnisnya dengan syarat yang sudah ditentukan pemerintah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved