Breaking News:

Yamaha Jatim Dukung PPKM Darurat dengan WFH 100 Persen, 'Kesehatan Prioritas'

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mendukung kebijakan PPKM Darurat. Laksanakan Work Form Home 100 persen.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Wiwit Purwanto
Informasi mengenai produk kini juga dapat diakses menggunakan Yamaha E-Catalogue yang bisa di download melalui Play Store bagi pengguna Android dan Apps Store bagi pengguna IOS. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Wiwit Purwanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA  - Pemberlakuan PPKM Darurat di Jawa-Bali mengharuskan sektor-sektor non-essensial untuk bekerja sepenuhnya dari rumah, untuk mencegah penularan virus Corona ( Covid-19 ). 

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mendukung kebijakan PPKM Darurat dari pemerintah dengan melaksanakan Work Form Home (WFH) 100 persen. 

“Menanggapi lonjakan kasus Covid-19, PT STSJ menerapkan kebijakan WFH 100% untuk semua karyawan. Kesehatan karyawan merupakan prioritas, kami imbau juga kepada karyawan PT. STSJ untuk tidak bepergian selama masa WFH agar dipastikan mereka tetap sehat,” ujar Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Rabu (14/07/2021).

Baca juga: Patuhi Aturan Pemerintah, Yamaha Jatim Batasi Layanan Servis dan Diler Selama PPKM Darurat

Aditya juga menjelaskan sebagian dealer/bengkel resmi seperti Sentral Yamaha dan Surya Inti Putra (SIP) tidak terima konsumen secara offline selama masa PPKM Darurat.

Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dalam cluster perkantoran atau tempat kerja.

Konsumen dapat mengunjungi social media seperti Facebook dan Instagram dealer terdekat dari rumah untuk melakukan transaksi secara online.

Produk Yamaha juga bisa dipesan melalui E-commerce Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan mengunjungi Yamaha Jatim Official.

Baca juga: Juara Bertahan MotoGP Blak-blakan Ungkap Perbedaan Suzuki dan Yamaha, Mana yang Lebih Agresif?

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, produk-produk dari Yamaha masih bisa dipesan secara online dan akan tetap diantarkan ke rumah konsumen dengan aman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved