Breaking News:

Berita Sidoarjo

Ribuan Pegawai Tjiwi Kimia Ikuti Vaksinasi Gotong Royong, Akan Berlanjut kepada Keluarga Karyawan

Ribuan pegawai Tjiwi Kimia Sidoarjo mengikuti vaksinasi gotong royong, rencananya akan berlanjut kepada keluarga karyawan.

Penulis: M Taufik | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/M Taufik
Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor saat memantau vaksinasi gotong royong di Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Kamis (15/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Pabrik kertas Tjiwi Kimia menggelar vaksinasi Covid-19 (virus Corona) untuk ribuan karyawannya.

Vaksin gotong royong itu mulai disuntikkan kepada para karyawan di area perusahaan, Kamis (15/7/2021).

"Ada sekitar 5.300 karyawan yang akan disuntik vaksin. Dan rencananya akan berlanjut pada pemberian vaksin kepada keluarga karyawan dan masyarakat,” kata Mill Head PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Albert Susilo.

Vaksinasi gotong royong yang digelar, disebutnya, merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam ikut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 nasional.

Melalui vaksin gotong royong, lanjut Albert, diharapkan kesehatan seluruh karyawan dan masyarakat akan bisa tercapai, dengan demikian produksi akan lancar dan efisien sehingga produksi yang dipasarkan tingkat nasional dan internasional akan lebih baik.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor juga terlihat hadir dan memantau langsung vaksinasi gotong royong di Tjiwi Kimia.

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang telah menjadi pionir dari perusahaan-perusahaan yang ada di Sidoarjo dalam pelaksanaan vaksinasi gotong royong.

Baca juga: Gelar Vaksinasi Door to Door untuk Warga, Polresta Sidoarjo Upaya Salurkan 200 Dosis Vaksin per Hari

"Vaksinasi gotong royong merupakan bentuk dukungan kepada program presiden, satu juta vaksin per hari. Dan ini sangat penting, agar kita segera bisa melewati pandemi,” kata Gus Muhdlor.

Dia mengatakan, pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung akan bisa diatasi apabila seluruh pihak bekerja sama melakukan gerakan untuk mengatasi pandemi tersebut.

"Tjiwi Kimia mengawali pemikiran bahwa pandemi ini bukan hanya menjadi tugas pemerintah dan hal ini bisa dicontoh oleh perusahaan lain di Sidoarjo," pesannya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved