Breaking News:

Berita Arema

2 Pemain Asing Arema FC Jalani Vaksinasi Covid-19

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menggelar kegiatan vaksinasi massal termasuk yang meliibatkan pemain asing tim Singo Edan.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa/Arema FC
Pemain asing Arema FC, Renshi Yamaguchi saat mengikuti vaksinasi Covid 19, Sabtu (17/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menggelar kegiatan vaksinasi massal di markas Juragan99 Trans, Kec. Pakis, Kab. Malang, Sabtu (17/7/2021) siang. Kegiatan vaksinasi massal tersebut, diikuti oleh keluarga besar Arema

Vaksinasi tersebut diikuti oleh total 46 peserta dari keluarga besar Arema. Termasuk dua pemain asing Arema FC, yaitu Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

"Kegiatan vaksinasi ini juga diikuti oleh tim pelatih dan pemain Arema Putri. Termasuk pelatih Akademi Arema serta karyawan dan official Arema," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Sabtu (17/7/2021).

Dirinya menjelaskan, hingga saat ini, sudah hampir 90 persen keluarga besar Arema telah menjalani program vaksinasi, termasuk 46 orang yang divaksin pada hari ini.

"Tentunya vaksin ini penting. Harapannya, adalah kami ingin menciptakan Herd Immunity di internal Arema. Dan alhamdulillah, semuanya sudah hampir memenuhi total 90 persen secara keseluruhan," bebernya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana. Karena telah peduli dan perhatian terhadap seluruh keluarga besar Arema.

"Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih kepada Presiden Arema FC. Yang telah memiliki inisiatif, untuk memberikan proteksi kesehatan yang luar biasa kepada keluarga besar Arema," ungkapnya.

Sudarmaji juga menambahkan, vaksinasi yang dijalani keluarga besar Arema ini juga bagian dari upaya mendukung pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi massal.

"Kami mendukung langkah pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi ini. Sekaligus, kami juga mematuhi protokol kesehatan dan regulasi PPKM. Semoga apa yang dilakukan Arema ini memberikan rasa positif, rasa aman, dan rasa percaya diri. Dan yang paling penting adalah, mendukung upaya pemerintah dalam menangani Covid-19," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved