Breaking News:

MotoGP

Absen di GP Austria, Murid Valentino Rossi Diprediksi Baru Comeback di Misano

Tim Petronas Yamaha memastikan absennya Franco Morbidelli akan berlanjut hingga dua seri balapan di Austria.

Editor: Taufiqur Rohman
Petronas Yamaha SRT
Franco Morbidelli jelang balapan MotoGP Jerman 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dipastikan absen pada dua lomba yang berlangsung di Austria dan baru kembali di MotoGP San Marino 2021.

Kabar kurang mengenakkan harus diterima Petronas Yamaha SRT memasuki paruh kedua MotoGP 2021.

Tim satelit Yamaha itu terpaksa melewati dua perlombaan awal paruh musim tanpa kehadiran salah satu pembalap andalannya, Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli dipastikan masih absen pada dua lomba yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Agustus mendatang.

Dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb.it, berita ini disampaikan Petronas Yamaha melalui akun media sosial Twitter.

"Sayangnya, Franco Morbidelli akan absen di Austria, tetapi kami mendoakan dia untuk segera pulih dan kami tidak sabar untuk menunggunya kembali membalap!," tulis Petronas Yamaha.

Bos tim Petronas Yamaha, Razlan Razali, juga mengabarkan bahwa Franco Morbidelli baru bisa kembali membalap pada 19 September mendatang di Misano.

"Kami ingin memastikan bahwa dia sembuh 100% sebelum kembali membalap, jadi saya pikir kami bisa mengharapkannya kembali di Misano meskipun saya akan senang jika dia bisa kembali lebih cepat," kata Razlan Razali.

"Itu adalah trek kesukaannya, dia tahu betul trek Misano, dan oleh karena itu dia harus mengambil kesempatan tersebut untuk kembali membalap," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved