Breaking News:

Berita Madura

Jam Pelayanan Samsat di Sumenep Berubah Selama PPKM Darurat

Jam operasional pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumenep di Jalan Raya KH Mansyur ini mengalami perubahan.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Ndaru Wijayanto
tribun/AliSyahbana
Layanan mobil Samsat keliling hanya dibuka di tempat parkiran kantor Samsat di Jalan Raya KH Mansyur Kota Sumenep, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Jam operasional pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumenep di Jalan Raya KH Mansyur ini mengalami perubahan.

Kantor layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor tersebut mengalami perubahan jam, guna mengikuti aturan pembatasan kegiatan masyarakat selama PPKM Darurat berlangsung sejak tanggal 3 - 20 Juli 2021 mendatang.

Pengelolah Data Pelanyanan Perpajakan Samsat Sumenep, Abdur Rahman mengatakan jika jam layanan di Samsat ini biasanya dimulai dari jam 08.00 - 13.00 WIB. 

"Sekarang sudah berubah, dari jam 08.00 - 12.00 WIB," kata Abdur Rahman pada TribunJatim.com, Jumat (16/7/2021).

Layanan tersebut katanya pada hari Senin - Kamis dan Sabtu, sedangkan untuk hari Jumat dibuka dari Jam 08.00 - 11.00 WIB.

Menurutnya, selama PPKM Darurat ini, para wajib pajak diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak fisik, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun atau cairan pembersih tangan (hand sanitizer).

"Kami tetap imbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Masyarakat bisa melakukan pembayaran pajak kendaraa bermotor melalui Indomaret, BumDes, dan kantor Pos Indonesia," katanya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved