Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Latihan Mandiri, Iwan Setiawan Sebut Skuad Persela Lamongan Tunjukkan Perkembangan Positif

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menyebut timnya terus menunjukkan peningkatan positif meski berlatih secara mandiri

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persela
Pemain Persela Lamongan, saat mengikuti latihan tim 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menyebut timnya terus menunjukkan peningkatan positif meski berlatih secara mandiri di tengah tim sedang diliburkan sejak 4 Juli lalu imbas pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa dan Bali 3-20 Juli 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Iwan berdasarkan laporan video yang selalu diterimanya memuat aktivitas pemain saat berlatih mandiri di rumah masing-masing.

"Sampai saat ini saya mendapat laporan terus, Alhamdulillah anak-anak cukup disiplin," ungkap Iwan Setiawan pada TribunJatim.com, Jumat (16/7/2021).

"Pada saat berhenti kemarin sebenarnya saya sudah melihat bahwa tim ini punya track record yang baik, terutama pemahaman taktikal, baik kondisioning, maupun pemahaman taktikal," tambahnya.

Itu dicapai dengan waktu yang tidak lebih dari satu bulan sejak Persela kembali berlatih perdana pasca Piala Menpora 2021 pada 5 Juni lalu.

"Mudah-mudahan, kami berharap pada saat besok lock down selesai, PSSI dan PT LIB atau yang berwenang memberikan waktu lagi untuk persiapan sampai hari kick off," harap mantan pelatih Persebaya itu.

Melihat perkembangan positif yang ditunjukkan pemainnya, Iwan Setiawan tidak ragu menyebut, waktu persiapan 1 bulan sebelum kick off sudah cukup bagi timnya untuk melakukan mempersiapkan.

"Saya kira kalau sesuai dengan harapan dan ekspektasi kami perkembangan pemain, saya kira kami Insya Allah dengan waktu misalnya 4 Minggu itu sudah baik," tegasnya.

Performa positif tim itu kata Iwan dicapai akibat melakukan upaya meningkatkan peforma beberapa pemain secara khusus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved