Breaking News:

Berita Lamongan

Polres-Kodim dan Pemkab Lamongan Gelontor 141 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tiga pilar Pemerintah Kabupaten Lamongan bersama Kodim 0812 dan Polres Lamongan yang tergabung semakin intens  menyalurkan berbagai bantuan, baik

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, Kapolres AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono menyalurkan 141 ton beras untuk warga terdampak Covid-19. Penyaluran diupacarakan di Pelataran Mapolres Lamongan, Jumat (16/7/2021) sore. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Tiga pilar Pemerintah Kabupaten Lamongan bersama Kodim 0812 dan Polres Lamongan yang tergabung semakin intens  menyalurkan berbagai bantuan, baik dalam wujud vaksinasi, sembako, vitamin maupun obat-obatan.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, dan Kapolres AKBP Miko Indrayana kembali menyalurkan bantuan yang diluncurkan Jumat (16//7/2021) sore.

 Menurut Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi yang turut memimpin apel penyerahan bantuan mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. 

"Ini terus kita berikan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita hadir supaya masyarakat yang terdampak Covid-19 ini untuk peningkatan   imunnya dan dapat segera kembali beraktivitas dengan baik," ungkapnya.

Yuhronur berterima kasih kepada Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan yang selama ini telah mewujudkan kekompakan, sinergitas tiga pilar.

Baca juga: Latihan Mandiri, Iwan Setiawan Sebut Skuad Persela Lamongan Tunjukkan Perkembangan Positif

Kali ini disalurkan bantuan dari Kapolres  sebanyak  75 ton beras  dan 66 ton oleh Dandim 0812. Dan bantuan itu yang akan diberikan secara berangsur-angsur, dengan harapan masyarakat benar-benar terbantu dalam situasi seperti ini (PPKM darurat, red).

"Bantuan ini adalah bentuk support yang kita berikan kepada masyarakat, supaya masyarakat yang terdampak ini bisa merasa terbantu dengan kehadiran pemerintah, khususnya tiga pilar (TNI, Polri, Pemerintah)," ungkapnya.
Dan dipastikan, bantuan ini tidak hanya diberikan untuk pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri, namun juga bagi masyarakat yang dianggap terdampak dan sangat membutuhkan uluran bantuan serta support. 

"Sebelumnya, kita bantu khusus untuk  1600 warga yang Isoman. Kita salurkan sebanyak 16 ton beras dan 1600 sembako," katanya.(Hanif Manshuri)

Kumpulan berita Lamongan terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved