Breaking News:

Berita Surabaya

The Westin Surabaya Mudahkan Pesan Makanan Sehat Saat PPKM Darurat, 'Tak Perlu Turun dari Kendaraan'

The Westin Surabaya meluncurkan program Drive thru-Eat Well to Go. Mudahkan masyarakat pesan makanan sehat selama PPKM Darurat.

Penulis: Akira Tandika | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
The Westin Surabaya meluncurkan program Drive thru-Eat Well to Go. Program ini memungkinkan masyarakat untuk tetap makan sehat, enak, dan aman. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Akira Tandika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - The Westin Surabaya menjadi satu di antara hotel yang mendukung program pemerintah untuk menutup layanan dine-in selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Meski begitu, The Westin Surabaya tidak kehabisan ide untuk meluncurkan inovasi, agar tetap bisa melayani masyarakat selama PPKM Darurat.

Salah satunya dengan meluncurkan program Drive thru-Eat Well to Go.

Program Drive thru-Eat Well to Go ini, memungkinkan masyarakat untuk memesan makanan lebih mudah dengan cara drive thru di area Welcome Lobby The Westin Surabaya.

"Pada masa PPKM Darurat ini, kami membantu memudahkan masyarakat untuk memilih makanan, karena tak perlu lagi repot untuk turun dari mobil," terang Alamsyah Jo selaku Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Baca juga: Mobilitas di Kota Probolinggo Menurun 80 Persen Selama PPKM Darurat, Suasana Alun-alun Lengang

Jo menambahkan, masyarakat dapat langsung menuju area Welcome Lobby untuk memesan makanan sehat khas The Westin Surabaya dan dinikmati sembari berjalan atau di rumah.

"Ini menjadi pengalaman baru bagi kami untuk membuat program ini. Meski begitu, protokol kesehatan tetap kami jaga dengan ketat sesuai anjuran pemerintah," ujarnya.

Untuk pilihan menu pada program Drive thru-Eat Well to Go, The Westin Surabaya menghadirkan Healthy Quinoa & Beetroot Salad, Salmon Panini Sandwich with Sweet Grill Pineapple, Multigrain US Top Blade Sandwich with Caramelized Vegetable and Cheese.

Baca juga: Pemkot Surabaya Siapkan Makanan untuk Warga Isolasi Mandiri, Begini Cara Aksesnya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved