Breaking News:

Berita Gresik

NasDem Gresik Beri Santunan ke Bocah Yatim Piatu yang Ditinggal Orang Tua dan Adik karena Covid-19

Bantuan terus berdatangan untuk Achmad Fakhrur Rozi (11), bocah yang menjadi yatim piatu karena kedua orang tua dan adiknya meninggal terpapar

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Fakhrur Rozi (tengah) didampingi para pengurus partai NasDem Gresik di kediamannya di Desa Gredek, Kecamatan Duduksampeyan, Minggu (18/7/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Bantuan terus berdatangan untuk Achmad Fakhrur Rozi (11), bocah yang menjadi yatim piatu karena kedua orang tua dan adiknya meninggal terpapar Covid-19.

DPD Partai NasDem Gresik memberikan santunan di kediamannya di Desa Gredek, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Susasana haru masih terpancar dari raut bocah yang masih duduk di bangku kelas V Madrasah Ibtidaiyah itu. Sambil duduk bersila, dia didampingi Sekretaris DPD NasDem Gresik, Ainul Fuad beserta pengurus di wilayah DPC Duduksampeyan.

Fuad sapaan akrab Ainul Fuad berusaha menghibur Fakhrur. Kedatangannya ke rumah Fakhrur sebagai upaya respon cepat partai mengingat musibah yang menimpa viral di media sosial.

Dalam pekan ini, Fakhrur kehilangan tiga orang yang paling dicintainya sekaligus. Ayah, ibu dan adik yang masih dalam kandungan usia 7 bulan meninggal secara beruntun.

Ayahnya Fakhrudin, 39 meninggal sehari setelah kepergian, sang ibu Mazrotul Afiro, 31, dan adiknya yang gugur dalam kandungan dalam usia kandungan 7 bulan meninggal karena terpapar Covid-19.

Ketiga orang yang dicintai Fakhrur dimakamkan berdampingan di TPU Deaa Gredek.

"Ditengah-tengah kesibukan melakukan penyemprotan disinfektan yang ke-12 di kecamatan Gresik dan Kebomas, hari ini DPD  partai Nasdem Gresik bersama DPC Duduksampeyan menyempatkan untuk melakukan silaturrahmi ke rumah duka adik Fahrur Rozi untuk menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya kedua orang tuanya beserta adiknya," ucap Ainul, Minggu (18/7/2021).

Ainul beserta pengurus DPC memberikan semangat kepada Fakhrur. Pasalnya, Fakhrur meski seorang pendiam namun berprestasi. Sejumlah piala diraihnya berjejer di ruang tamu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved