Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

PPKM Darurat Diperpanjang, Persebaya Surabaya Belum Tentukan Sikap

Persebaya Surabaya belum menentukan sikap terkait program tim merespons perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya mengikuti latihan tim 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya belum menentukan sikap terkait program tim merespons perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa dan Bali sampai akhir bulan Juli.

Sebelumnya, PPKM Darurat Pulau Jawa Bali hanya berlaku 3-20 Juli. Namun, pemerintah dikabarkan telah memutuskan untuk memperpanjang PPKM Darurat sampai akhir bulan Juli.

Hal itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy saat berada di Hotel University Club UGM.

"Nanti saya akan berdiskusi dengan manajemen, terutama Pak Candra (manajer Persebaya) untuk menghadapi PPKM diperpanjang ini langkah kami seperti apa," kata Aji Santoso, Minggu (18/7/2021).

Selama ini, meski pemerintah sudah berlakukan PPKM Darurat, Persebaya tetap rutin berlatih, termasuk pada latihan hari ini.

Persebaya sementara hanya meliburkan tim hingga hari Selasa ini menyambut hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang diperingati pada Selasa (20/7/2021).

"Senin sama Selasa kami liburkan. Selasa lebaran, Rabu pagi kami mulai latihan lagi," jelas Aji Santoso.

Selama libur, Aji berharap pemain tetap bisa menjaga kondisi. Mantan pelatih timnas Indonesia itu meminta pemain Bajul Ijo setidaknya berlatih selama sekali selama libur.

Dengan berlatih setidaknya sehari selama libur, pelatih asal Kebupaten Malang ini menilai penurunan fisik masih diambang wajar.

"Libur tiga hari, Minggu, Senin, Selasa, paling tidak tiga hari itu ada satu kegiatan lah," harap Aji.

"Mungkin di hari Senin, ada kegiatan sedikit individual training, nanti Selasa libur, Rabu baru ada latihan, artinya mereka hanya libur satu hari satu hari, menurut saya gak ada masalah," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved