Breaking News:

Berita Kabupaten Mojokerto

Ada 53.595 KPM di Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina Fahmawati Ikut Bagikan Langsung Paket Bansos

Ada 53.595 keluarga penerima manfaat di Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina Fahmawati ikut bagikan langsung paket bantuan sosial pada warga.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Mohammad Romadoni
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan sosial pangan (BSP) di Desa Simbaringin dan Desa Kertosari Kecamatan Kutorejo, Minggu (18/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Sosial mulai membagikan ribuan paket bantuan sosial pangan (BSP) berupa sembako bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan sosial tersebut akan didistribusikan untuk 53.595 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 18 kecamatan Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Ludfi Ariyono menyempatkan untuk membagikan langsung masing-masing 200 paket bantuan sosial sembako untuk KPM di Desa Simbaringin dan Desa Kertosari Kecamatan Kutorejo, Minggu (18/7/2021).

Adapun paket sembako itu meliputi bahan kebutuhan pokok yaitu beras, telur ayam, kentang, sayur dan buah, jagung manis, labu siam.

"Hari ini kita turun lapangan menyaksikan penyerahan sembako dan bantuan pokok lainnya kepada KPM, jumlahnya sudah didata dan diseleksi Dinsos, lalu diverifikasi Kemensos," ungkapnya, Minggu (18/7/2021).

Baca juga: Begini Aturan Salat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban di Kota Mojokerto Saat PPKM Darurat

Pihaknya memastikan distribusi bansos paket sembako ini tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

"Meski saat ini PPKM Darurat, barang-barang yang disalurkan dalam keadaan baik, segala kendala di lapangan akan kita evaluasi dan tindak lanjuti agar ke depan semua penyaluran berjalan lancar," ucap Ikfina.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved