Breaking News:

Berita Tulungagung

Bupati Tulungagung Rapat Bersama NasDem dan PDI Perjuangan Bahas Pemilihan Wakil Bupati Antar Waktu

DPD Partai NasDem dan DPC PDI Perjuangan Tulungagung melakukan rapat koordinasi dengan Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, Senin (19/7/2021).

Penulis: David Yohanes | Editor: Ndaru Wijayanto
Surya/David Yohanes
Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo dan staf rapat bersama DPD Partai NasDem, dan DPC PDI Perjuangan, membahas pemilihan wakil bupati antar waktu. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, David Yohanes

TRIBUNJATIM.COM, TULUNGAGUNG - DPD Partai NasDem dan DPC PDI Perjuangan Tulungagung melakukan rapat koordinasi dengan Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, Senin (19/7/2021).

Rapat ini tindak lanjut rencana pemilihan wakil bupati antar waktu, setelah dua partai pengusung ini mengeluarkan calon masing-masing.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungagung, Susilowati, mengatakan jika dua partai ini tengah merancang surat bersama yang ditujukan kepada bupati.

“Semacam nota kesepahaman, bahwa dua partai ini sudah mengusung calon masing-masing dan dan menyetujui masing-masing calon,” terang Susilowati, selesai rapat.

Saat ini DPD NasDem maupun DPC PDI Perjuangan Tulungagung masih merancang redaksional surat bersama ini.

Surat kepada bupati ini nantinya akan diteruskan ke DPRD Tulungagung, untuk ditindaklanjuti sesuai tahapan pemilihan.

Masing-masing juga melampirkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yang menegaskan penunjukkan dua calon yang diusung

“Hanya pernyataan bersama dari pengurus Tulungagung saja, tidak melibatkan DPP. Hanya surat rekomendasi DPP juga  dilampirkan,” ujar Susilowati.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Tulungagung, Ahmad Djadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved