Breaking News:

Berita Surabaya

DPRD Surabaya Gelar Istighotsah dan Doa Lintas Agama Virtual, 'Semoga Pandemi Covid-19 Berakhir'

DPRD Kota Surabaya menggelar istighotsah dan doa bersama lintas agama secara virtual. Ihtiar semoga pandemi Covid-19 segera berlalu.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Nuraini Faiq
Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan seluruh pimpinan DPRD bersama Forkopimda dan tokoh agama saat menggelar doa lintas agama, Minggu (18/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Nuraini Faiq

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPRD Kota Surabaya menggelar Istighotsah dan Doa Bersama Lintas Agama secara virtual.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk keselamatan seluruh warga Surabaya dan Indonesia yang tengah berjuang keras mengatasi pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Istighotsah dan doa bersama lintas agama digelar mengundang tokoh-tokoh lintas agama yang sekaligus memimpin istighotsah dan doa digelar Minggu (18/7/2021).

Kegiatan keagamaan tersebut diikuti secara virtual oleh pegawai PNS DPRD, para pekerja kontrak di lingkungan DPRD, dan masyarakat umum.

Pemerintah dan semua aparatur, TNI-Polri, seluruh tenaga kesehatan, telah bekerja sekuat tenaga untuk mengatasi pandemi bersama masyarakat. 

"Semua sudah berihtiar. Kami semua mohon Kepala Tuhan Yang Maha Kuasa semoga pandemi segera berakhir," kata Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Senin (19/7/2021).

Baca juga: Kasus Covid-19 di Tulungagung Terus Menurun, Satgas: Semoga Puncaknya Sudah Terlampaui

Semua pimpinan DPRD hadir langsung.

Wakil Ketua DPRD Laila Mufidah, AH Thony, dan Reni Astuti hadir Langsung bersama para tokoh agama. Wakil Wali Kota Surabaya Armuji hadir secara virtual. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved