Breaking News:

Berita Kediri

Kasus Covid-19 Kabupaten Kediri Tinggi, Satlantas Aktif Periksa Kesehatan Anggotanya

Anggota Satlantas Polres Kediri melakukan tes pemeriksaan kesehatan tubuh. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi sejak dini berbagai serangan

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Anggota Satlantas Polres Kediri saat melakukan pemeriksaan kesalahan di Mapolres Kediri Senin (19/7/2021) 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Anggota Satlantas Polres Kediri melakukan tes pemeriksaan kesehatan tubuh. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit.

Termasuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan anggota dimasa pandemi Covid-19

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar menuturkan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala ini sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh setiap anggota tetap prima dan sehat.

"Sebagai bentuk upaya pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat kami memastikan kondisi tubuh setiap anggota tetap prima dan sehat,"ujarnya Senin (19/7/2021).

Masih kata AKP Bobby bahwa pemeriksaan kesehatan berkala bagi anggota Satlantas pihaknya bekerjasama dengan Urkes Polres Kediri.

Baca juga: Peserta CPNS dan PPPK di Sampang Membludak, PPPK Guru Laris Manis Tembus Ribuan Pendaftar

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tubuh ini rutin dilaksanakan. Mengingat di Kabupaten Kediri kasus Covid-19 meningkat tinggi.

"Kami juga berpesan kepada anggota bila tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat adalah salah satu penunjang kinerja yang efektif," imbuh Kasat Lantas Polres Kediri.

Sementara itu AKP Bobby menyampaikan kepada anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan maupun menjalankan tugas di massa pandemi Covid-19 ini agar tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada anggota dan masyarakat untuk tidak bosan mengedepankan protokol Kesehatan,"pungkasnya.

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved