Breaking News:

Berita Madura

Polres Pamekasan Gandeng Tokoh Masyarakat, Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu Terdampak Pandemi

Polres Pamekasan, Madura terus bergerak membantu sekaligus meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, terutama dalam situasi PPKM Darurat.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ndaru Wijayanto
tribun/kuswanto
Personel Polres Pamekasan, Madura saat memberikan bantuan sembako ke rumah warga, Senin (19/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura terus bergerak membantu sekaligus meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, terutama dalam situasi PPKM Darurat.

Hari ini, Senin (19/7/2021) anggota Polres Pamekasan bersama tokoh masyarakat memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di masa PPKM Darurat.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19 terutama di situasi PPKM Darurat.

Kata dia, bantuan yang disalurkan pihaknya kali ini dilakukan secara door to door dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda hingga saat ini," kata AKP Nining Dyah kepada TribunJatim.com.

Saat mengantarkan bantuan itu, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kita juga mengedukasi masyarakat untuk patuhi Prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak atau hindari kerumunan," imbaunya.

Sutina, salah satu masyarakat penerima bantuan yang ditemui di lokasi penyaluran bantuan sosial mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Polri atas bantuan yang telah diberikan.

"Terima kasih kepada bapak Polisi telah memberikan bantuan kepada saya, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga saya," syukurnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved