Breaking News:

Berita Kediri

Stok Vaksin Covid-19 di Kota Kediri Terbatas Saat Ini, Pemkot Tunggu Jatah dari Pusat

Wali Kota Abdullah Abu Bakar menyampaikan ketersediaan vaksin Covid-19 di Kota Kediri terbatas. Masih menunggu jatah stok vaksin dari pusat.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Didik Mashudi
Peserta vaksinasi memperlihatkan kartu vaksinasi seusai mengikuti vaksinasi Covid 19 di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Senin (19/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim.com, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan, saat ini ketersediaan vaksin virus Corona ( Covid-19 ) di Kota Kediri sudah terbatas.

Kini, Pemerintah Kota Kediri masih menunggu jatah stok vaksin dari pusat. 

Hal itu disampaikan Wali Kota Abdullah Abu Bakar sewaktu menghadiri  Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 di Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Senin (19/7/2021).

Dijelaskan Wali Kota Abdullah Abu Bakar, nantinya jika vaksin telah tiba di Kota Kediri, akan langsung didistribusikan ke outlet-outlet yang ditunjuk, salah satunya Kejaksaan Negeri Kota Kediri

Menurut Wali Kota Kediri tersebut, hal ini dilakukan agar masyarakat semakin banyak pilihan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi sekaligus mengurangi kerumunan. 

Baca juga: Masyarakat Empat Desa di Kecamatan Tambakboyo Tuban Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Disampaikan, bahwa beberapa hari lalu meminta tolong kepada Kajari untuk mengawasi stok oksigen di Kota Kediri yang belum aman untuk menyuplai rumah sakit. Begitu pula dengan obat dan vitamin. 

“Saya juga minta tolong Pak Kajari bahwa nanti ketika vaksin itu datang banyak, di sini bisa dijadikan outlet untuk menyuntik vaksin jadi masyarakat bisa memilih mau datang kemana yang paling dekat dari rumahnya,” jelasnya. 

Wali Kota menyampaikan, masyarakat sudah teredukasi dengan baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved