Breaking News:

Tekad Sudah Bulat, Mbappe Ingin Akhiri Kontrak di PSG

Bintang PSG, Kylian Mbappe tampaknya sudah memberi isyarat bahwa dirinya tidak akan menghabiskan waktu pensiunnya bersama Les Parisiens.

Editor: Taufiqur Rohman
FRANCK FIFE/AFP
HASIL PSG vs Barcelona Babak I: Gol Mbappe Tambah Derita Barca, Lionel Messi Gagal Penalti - Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak tendangan penalti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe tampaknya sudah memberi isyarat bahwa dirinya tidak akan menghabiskan waktu pensiunnya bersama Les Parisiens.

Hal ini dikarenakan, Kylian Mbappe mengatakan dirinya bakal tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG pada bulan Juni 2022.

Saat ini manajemen PSG sudah tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan Kylian Mbappe.

Alasan, Kylian Mbappe ingin meninggalkan PSG karena merasa klubnya tidak bisa meraih gelar juara di Liga Champions meski sudah merekrut Achraf Hakimi, Gini Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos.

Meski niatnya sudah bulat meninggalkan PSG, namun Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi bersikukuh bahwa PSG tidak akan pernah menjual pemain berusia 22 tahun itu.

PSG dikatakan Nasser Al-Khelaifi tetap ingin mempertahankan salah satu pilar ikonnya dan akan mencoba lagi membujuk Kylian Mbappe agar mau memperpanjang kontraknya di PSG.

Seperti dilansir L'Equipe dua minggu lalu, Al-Khelaifi sendiri langsung turun tangan negosiasi pembicaraan dengan Kylian Mbappé, yang sempat mandek. Namun tetap saja proses negosiasi mandek.

Disisi lain, salah satu klub raksasa Spanyol pun tetap memantau proses negosiasi antara PSG dan agen Kylian Mbappe karena pemain yang bersangkutan masih menikmati masa liburannya sebelum kembali bergabung ke markas PSG.

Sudah menjadi rahasia umum dikalangan pemain PSG jika Kylian Mbappe bakal tak memperpanjang kontraknya. Mbappe sudah bertekad akan meninggalkan PSG pada akhir kontraknya, yakni Juni 2022.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kylian Mbappe Sudah Bertekad Akhiri Kontrak di Paris Saint-Germain"

Ikuti berita seputar bursa transfer pemain

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved