Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Jenazah Bocah Tenggelam di Embung Ditemukan - Khofifah Kurban Sapi Lamongan

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (20/7/2021). Jenazah bocah tenggelam di embung ditemukan hingga Khofifah kurban sapi asal Lamongan.

TribunJatim.com/Fatimatuz Zahroh
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan sapi kurban ke Masjid Nasional Al Akbar Kota Surabaya Senin (19/7/2021), siang 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (20/7/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan dua penyelam Tim Basarnas Pos SAR Trenggalek berhasil menemukan bocah yang tenggelam di Embung Jimbar Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Minggu (18/7/2021) malam.

Selanjutnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan sapi kurban ke Masjid Nasional Al Akbar Kota Surabaya Senin (19/7/2021), siang.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (20/7/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Penyelam Basarnas Temukan Jenazah Bocah 13 Tahun yang Tenggelam di Embung Sidem Tulungagung

Tim SAR mengevakuasi tubuh MAE (13) korban tenggelam di Embung Jimbar Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Minggu (18/7/2021) malam.
Tim SAR mengevakuasi tubuh MAE (13) korban tenggelam di Embung Jimbar Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Minggu (18/7/2021) malam. (Tribun Jatim Network/David Yohanes)

Dua penyelam Tim Basarnas Pos SAR Trenggalek berhasil menemukan bocah yang tenggelam di Embung Jimbar Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Minggu (18/7/2021) malam.

Persiapan pencarian korban atas nama MAE (13) ini membutuhkan waktu lama, karena dua penyelam Basarnas baru selesai melakukan pencarian korban di Madiun.

Tim harus mengisi tabung udara lebih dulu, karena tekanan udara dalam tabung selam sangat kurang.

Baca juga: Bocah 13 Tahun Tenggelam di Embung Sidem Tulungagung, Basarnas Terjunkan 2 Penyelam

Baca juga: Arti Mimpi Tenggelam di Laut Pertanda Kekecewaan, Bagaimana dengan Mimpi Melihat Kapal Tenggelam?

“Baru saja tim kami bubarkan, kami diberi tahu kecelakaan ini. Kami berkemas lagi dan langsung meluncur ke sini,” ujar Koordinator Basarnas Pos SAR Trenggalek, Yoni Fahriza.

Tidak butuh waktu lama bagi dua penyelam Basarnas untuk menemukan korban, warga Desa Pandean, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved