Breaking News:

Berita Jatim

Dukung UMKM Terus Melaju Dimasa PPKM Darurat, GoFood Beri Tambahan Subsidi Promo, Cek!

Guna mendukung keberlanjutan bisnis kuliner di tengah masa PPKM Darurat, GoFood meluncurkan program dukungan bagi mitra usaha di ekosistemnya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Ilustrasi Mitra Usaha GoFood. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Guna mendukung keberlanjutan bisnis kuliner di tengah masa PPKM Darurat, GoFood meluncurkan program dukungan bagi mitra usaha di ekosistemnya.

Dukungan yang diberikan berupa tambahan subsidi promo yang sepenuhnya ditanggung Gojek bagi mitra usaha yang bergabung sebelum 1 Juli 2021 dan paket komisi spesial bagi mitra usaha baru yang mendaftar pada periode  1 Juli - 31 Agustus 2021.

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, tambahan subsidi promo dihadirkan lantaran pihaknya memahami bahwa gelombang kedua pandemi dan PPKM Darurat telah membatasi para pelaku UMKM untuk beroperasi demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Oleh karenanya, kami konsisten mencari solusi agar mitra usaha dapat terus bertumbuh, salah satunya dengan meluncurkan dukungan tambahan subsidi promo selama periode PPKM darurat," ujar Catherine, Selasa (20/7/21).

Dikatakannya, program ini dapat dimanfaatkan oleh mitra usaha yang selama ini telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood dan mendaftar sebelum 1 Juli 2021.

Catherine menambahkan, bahwa pihaknya tidak hanya menyediakan dukungan mitra usaha yang telah setia bersama GoFood, dukungan lain untuk para mitra usaha baru juga diluncurkan.

“Di masa PPKM Darurat ini, kami juga meluncurkan paket komisi spesial bagi mitra usaha baru mendaftar dan bergabung di ekosistem GoFood mulai dari tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Baca juga: 200 Tabung Oksigen Disiapkan Pemkot Malang bagi Pasien Covid-19 yang Isoman

Upaya ini kami lakukan sebagai salah satu solusi untuk membantu teman-teman pelaku UMKM baru agar dapat cepat beradaptasi,” jelas Catherine.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved