Breaking News:

Berita Madrua United

Rayakan Idul Adha 1442 H, Pelatih Madura United Pilih di Rumah Saja

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) memilih merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah bersama keluarga di kediamannya, Karawaci, Tangerang.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) memilih merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang diperingati hari ini, Selasa (20/7/2021) bersama keluarga di kediamannya, Karawaci, Tangerang.

Berbeda dengan lebaran Idul Fitri kemarin yang melaksanakan sholat sunnah di rumah.

Kali ini dijelaskan RD pihaknya mendapat kesempatan sholat Idul Adha di masjid kompleks keluarganya tinggal dengan protokol kesehatan ketat.

"Kebetulan ada masjid di kompleks yang bisa buat sholat jemaah, tapi memang diatur banget jaraknya, terus masuknya juga, jadi saya tadi sholat di situ," kata Rahmad Darmawan pada TribunJatim.com, Selasa (20/7/2021).

Merayakan Hari Raya di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa dan Bali hingga akhir bulan Juli mendatang.

RD katakan, ia tidak terlalu banyak melakukan aktivitas di luar. Silaturrahmi banyak dijalin lewat telepon.

"Habis sholat, pulang ke rumah, sorenya terima daging yang kami kurbankan sebagian. Selebihnya di rumah aja sama keluarga," sebut RD.

"Saya cuma kurban sapi sama kambing, sapi juga rame-rame," tambahnya.

Memang, Imbas penundaan kick off Liga 1, sejak 29 Juni lalu, Madura United meliburkan tim hingga waktu yang belum ditentukan.

Padahal sebelumnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah merencanakan menggelar pemusatan latihan di Jakarta sejak 30 Juni. Namun urung digelar akibat penundaan kick off kompetisi.

Meski libur, RD katakan, pemain tetap diimbau bisa menjaga kondisi seperti libur tim sebelumnya.

"Program tim kami lagi menunggu keputusan kepastian kompetisi, baru kami bisa aktivitas," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved