Breaking News:

Berita Otomotif

Auto2000 Sambut Perpanjangan Subsidi PPnBM 0% dengan Program VIP yang Memikat

Memasuki semester 2 tahun 2021, pasar otomotif Tanah Air masih berada dalam kondisi yang menantang akibat pandemi COVID-19.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Pelanggan Auto2000 atau AutoFamily saat sedang menggunakan layanan Aplikasi Auto2000 Digiroom. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki semester 2 tahun 2021, pasar otomotif Tanah Air masih berada dalam kondisi yang menantang akibat pandemi COVID-19.

Kebijakan pemerintah dengan memperpanjang relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0% untuk kendaraan dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc sampai Agustus 2021 menjadi angin segar yang diharapkan membantu mendorong laju perekonomian Indonesia yang mulai bergerak di semester lalu.

Kebijakan stimulus pemerintah tersebut disambut Auto2000 dengan beragam promo dan layanan.

Terdapat 6 model mobil Toyota tersedia di  Auto2000 dan memperoleh diskon PPnBM 100% yakni Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, dan yang baru saja launching di April adalah Raize.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengungkapkan pelanggan (AutoFamily) yang membutuhkan kendaraan dari 6 model Toyota yang terkena PPnBM perlu mencermati bahwa sisa waktu untuk mendapatkan diskon PPnBM tinggal 1,5 bulan saja, karenanya segera lakukan pemesanan di Auto2000 terdekat untuk mengetahui ketersediaan unit  sehingga unit yang didapat masih di dalam kurun waktu berlakunya subsidi.

"Pada masa berlakunya PPKM Darurat di Jawa Bali saat ini, AutoFamily yang membutuhkan kendaraam tidak perlu khawatir, karena banyak cara bertransaksi yang tetap dapat dilakukan,"ujar Martogi, Rabu (21/7/21).

Dia menjelaskan, AutoFamily dapat memesan mobil yang dibutuhkan via Auto2000 Digiroom tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

Sebagai apresiasi pun, kini juga disediakan tambahan hadiah langsung berupa 1 buah Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 Ribu, termasuk kesempatan mengikuti undian dengan hadiah smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra (Syarat dan ketentuan berlaku).

Terdapat pula Program VIP yang memikat untuk model Avanza, Rush, Innova, Fortuner.

Martogi menambahkan, perihal rincian skema harga kredit, kini AutoFamily dapat membawa pulang Toyota Rush dengan cicilan mulai Rp 4,6 Jutaan, Avanza dengan cicilan mulai Rp 3,7 Jutaan.

"Sedangkan Kijang Innova dengan cicilan mulai Rp 6,4 Jutaan dan Fortuner dengan cicilan mulai Rp 10 Jutaan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved