Breaking News:

Berita Nganjuk

Oling Tabrak Sepeda Pancal dari Belakang, Pengendara Motor di Nganjuk Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Kecelakaan antara Sepeda motor dengan sepeda pancal terjadi di jalan raya Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Januar Adi Sagita
Istimewa/TribunJatim.com
Sepeda pancal bersama rombongnya yang terlibat kecelakaan sebabkan seorang pengendara motor tewas 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda pancal terjadi di jalan raya Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Supra nopol AG 4014 VR, Munjayana (25) warga Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk meninggal dunia karena luka di kepala.

Dan pengendara sepeda pancal, Sumarsih (61) buruh tani warga Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk mengalami luka ringan di pelipis.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino menjelaskan, dari keterangan di TKP disebutkan, kecelakaan itu berawal dari pengendara sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di TKP, sepeda motor tiba-tiba menabrak sepeda pancal yang berjalan di depanya.

"Rupanya pengendara sepeda motor kurang waspada saat ada sepeda pancal berjalan searah didepanya," kata Sugino, Rabu (21/7/2021).

Setelah menabrak sepeda pancal bersama rombong bambu didepanya, menurut Sugino, pengendara sepeda motor tidak mampu menguasai laju kendaraanya. Sepeda motor oling ke kearah kanan jalan dan pada saat bersamaan ada kendaraan lain berjalan searah tidak dikenal dari belakang langsung menabrak sepeda motor bersama pengendara. Namun kendaraan penabrak korban dari belakang tersebut tidak diketahui jenisnya karena langsung kabur dan hilang.

"Saat ini kami masih berupaya mencari dan menyelidiki kendaraan yang telah menabrak korban dari belakang saat sepeda motor oling ke kanan tersebut," ucap Sugino.

Sedangkan pengendara sepeda motor yang ditabrak kendaraan lain dari belakang tersebut, ungkap Sugino, mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP. Tubuh korbanpun saat itu juga langsung diberikan pertolongan dievakuasi ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan Visum. Dan pengendara sepeda pancal juga dilakukan pertolongan medis untuk luka ringan yang dialaminya di bagian pelipisnya.

"Untuk barang bukti kasus kecelakaan itu saat ini sudah kami amankan dan kasus tersebut masih dalam proses tindaklanjut Satlantas Polres Nganjuk," tutur Sugino. (aru/Achmad Amru Muiz) 

Baca juga: 150 Nakes RSUD dr Soegiri LamonganTerpapar Covid-19, Ini Cara RS Mengatasi Krisis Tenaga

Kumpulan berita Nganjuk terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved