Breaking News:

Berita Malang

Ringankan Beban Tim Pemulasaran, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang Serahkan Bantuan Sembako

Sebagai wujud membantu dan meringankan beban tim pemulasaran jenazah Covid 19, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang, Enik Budi Hermanto menyerahkan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar Adi Sagita
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Salah satu anggota Polresta Malang Kota saat menyerahkan bantuan sembako dan daging kurban kepada anggota tim pemulasaran jenazah Covid 19. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebagai wujud membantu dan meringankan beban tim pemulasaran jenazah Covid 19, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang, Enik Budi Hermanto menyerahkan bantuan sembako dan daging kurban.

Pelaksanaan pembagian bantuan tersebut, dilaksanakan di TPU Nasrani Sukun pada Rabu (21/7/2021) sore.

Bantuan itu diterima secara simbolis oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pemakaman Umum Dinas Lingkungan Hidup (UPT PPU DLH) Kota Malang, Taqruni Akbar dan Kepala Tim Pemulasaran Jenazah Covid Polresta Malang Kota, Ipda Zainul Arifin.

Kepala Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Polresta Malang Kota, Ipda Zainul Arifin mengatakan, ada 75 paket bantuan sembako dan daging kurban yang dibagikan.

"Semua bantuan tersebut, diserahkan kepada tim pemulasaran. Karena tim pemulasaran bukan hanya kami saja, melainkan juga ada yang berasal dari BPBD Kota Malang, UPT PPU DLH Kota Malang, PSC Kota Malang, dan relawan SAR Mahameru," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Selain meringankan beban tim pemulasaran, kegiatan itu juga digelar dalam rangka Bakti Sosial HUT HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) Ke 69 Tahun 2021.

Sementara itu, Kepala UPT PPU DLH Kota Malang, Taqruni Akbar mengucapkan terima kasih, karena pihaknya telah mendapatkan bantuan tersebut. 

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Gerindra Jatim Minta Legislator Mereka Kembali Ke Desa

"Tentunya, kami beserta seluruh perwakilan tim pemulasaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Enik Budi Hermanto. Karena seperti diketahui, kami tidak pernah lelah untuk memakamkan jenazah Covid 19. Dari pagi hingga larut malam, kami lakukan tanpa henti. Dan dengan bantuan yang diberikan ini, dapat meringankan beban kerja kami," pungkasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved