Breaking News:

Kalbe Farma Dukung Pemkot Surabaya Tangani Covid-19 dengan Serahkan Donasi Vitamin

Kalbe Farma turut serta mendukung Pemkot Surabaya menangani Covid-19 dengan menyerahkan donasi vitamin hingga hand sanitizer.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Kalbe Farma
Penyerahan donasi PT Kalbe Farma kepada Pemkot Surabaya yang diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aksi Peduli PT Kalbe Farma Tbk di wilayah Surabaya diwujudkan dengan turut serta dalam penanganan Covid-19 (virus Corona). Yaitu dengan menyerahkan donasi 1.000 paket vitamin, 50 liter hand sanitizer, dan 500 piece vitamin untuk anak.

Penyerahan donasi dilakukan di halaman Taman Surya, depan Balai Kota Surabaya, dan diterima langsung Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Rabu (21/7/2021).

Area Activation Surabaya PT Kalbe Farma Tbk, Wawan Sulistyo mengatakan, donasi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap upaya Pemkot Surabaya dalam menangani pandemi Covid-19.

"Apalagi akhir-akhir ini dengan adanya varian baru, warga yang terkena Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup tajam," kata Wawan di sela acara penyerahan.

Sebanyak 1.000 paket vitamin yang diserahkan tersebut berisi vitamin Fatigon dan vitamin XonCe.

"Semoga dengan donasi ini bisa dimanfaatkan pemkot sesuai dengan sasarannya," lanjut Wawan.

Eri Cahyadi menyambut dan mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Kalbe Farma Tbk Surabaya ini.

Baca juga: Pemkot Surabaya Targetkan 30 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Disuntikkan per Hari, Warga Sambut Antusias

"Terima kasih banyak, semoga gotong royong ini bisa membantu kami dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat dengan adanya varian baru ini," ungkap Eri.

Dalam kesempatan itu, Wawan menambahkan, donasi ini merupakan aksi peduli yang masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaaan.

"Semoga bisa memberi manfaat dan pandemi bisa tertangani dengan baik, sehingga kita kembali lagi beraktivitas seperti semula," tandas Wawan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved