Breaking News:

Berita Entertainment

Tabiat Ardi di Rumah Pernah Buat Nia Ramadhani Ogah Berjodoh, Terbongkar: Kelakuan Tak Berdasar Umur

Tabiat Ardi Bakrie di rumah pernah membuat Nia Ramadhani heran hingga tak mau berjodoh tetapi pada akhirnya menikah dan memiliki tiga anak dengannya.

Penulis: Ignatia | Editor: Arie Noer Rachmawati
instagram.com/ardibakrie
Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani makan mie kadaluwarsa. Bahayakah? 

Nia Ramadhani mengakui hal itu bahkan menyebut usia memang tak bisa menjadi dasar perilaku seseorang.

"Sebenarnya menurut aku, umur tinggalah umur, karena kelakukan tidak bisa didasarkan pada itu juga," kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani mengaku mengenal Ardi Bakrie karena sang suami adalah teman dari kakaknya.

"Awalnya cuma temen-temanan doang, cuma aku dari dulu nggak mau sama dia, karena dia kan banyak banget ceweknya," sambung Nia Ramadhani.

Ibu tiga anak ini menceritakan kalau di rumah yang ia tinggali sekarang, Ardi Bakrie kerap membawa teman wanitanya untuk berkumpul.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani saat liburan
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani saat liburan (Instagram dan YouTube)

"Dulu di atas situ, semua teman ceweknya tuh ada, pada saat aku masuk, aku gini 'nggak mungkin nih aku pacaran sama orang kayak gini'," kisahnya.

Nia Ramadhani pun merasa takut akan dijadikan kekasih keberapa oleh Ardi Bakrie.

"Bisa jadi pacar ke berapa?" kata Nia Ramadhani mengingat kebiasaan lama suaminya.

Namun, setelah mencoba menjalin hubungan dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie berubah menjadi lebih serius.

"Dua-duanya semakin dewasa dan mulai berhenti macem-macem, ya udah menikah," ungkapnya.

Baca juga: Pengakuan Nia Ramadhani Ingin Manfaatkan Mantan Ardi Bakrie, Ibu Mikhayla Bangga: Biar Dapat Gratis

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved