Breaking News:

Berita Malang

Bagikan Paket Masker dan Vitamin, Politisi PDIP: Pandemi Covid-19 Adalah Permasalahan Bersama

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga tanggal 25 Juli 2021. Tingginya angka Penularan Virus Covid 1

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, membagikan paket masker, dan Vitamin kepada masyarakat secara door to door, di sekitar Kecamatan Krembangan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -  Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga tanggal 25 Juli 2021. Tingginya angka Penularan Virus Covid-19 masih menjadi perhatian berbagai pihak.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, membagikan paket masker, dan vitamin kepada masyarakat secara door to door, di sekitar Kecamatan Krembangan. Hingga hari ini, ada 500 paket masker dan vitamin yang telah disalurkan ke warga.

"Warga masyarakat memerlukan dukungan moril dari berbagai pihak , karena Covid-19 tidak hanya membawa dampak kesehatan namun juga ekonomi serta psikologis," ujarnya,  Jumat (23/7/2021).

Menurutnya, semua pihak hadir sebagai bentuk dukungan kepada warga supaya tetap semangat dalam melawan pandemi ini. Sehingga, tidak boleh berpangku tangan dan harus optimis.

"Alhamdulillah Minggu ini sudah tersalurkan 500 paket, nanti akan kami tambah lagi Minggu depan. Apalagi, penuhnya kapasitas rumah sakit dan cukup banyak warga melakukan isolasi mandiri di rumah," imbuhnya.

Achmad menyampaikan, menghadapi pandemi bukan hanya kewajiban pemerintah. Namun merupakan permasalahan bersama yang harus dipikul secara bergotong-royong oleh berbagai elemen masyarakat. 

"Perlu diketahui bahwa dua hari lalu Surabaya kembali menjadi zona merah karena tingkat resiko infeksi Covid-19 meningkat," tuturnya.

Komitmennya sebagai kader PDI Perjuangan untuk berupaya seoptimal mungkin hadir di tengah  masyarakat.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved