Breaking News:

Berita Surabaya

PPKM Darurat, Tim Mekanik Peugeot Siap Home Service, Tetap Prokes dan Sudah Divaksin Covid-19  

Angka penularan Covid-19 yang belum menunjukkan tren membaik di Indonesia, terlebih di area Jawa – Bali dan mencegah penyebaran virus corona varian De

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Tim mekanik Peugeot melakukan home service ke rumah pelanggan 

Laporan Wartawan Tribun Jatim network, Wiwit Purwanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Angka penularan Covid-19 yang belum menunjukkan tren membaik di Indonesia, terlebih di area Jawa – Bali dan mencegah penyebaran virus corona varian Delta makin meluas, pemerintah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat 2021 untuk wilayah ini.

PPKM Darurat sudah berlangsung sejak 3-20 Juli dan diperpanjang hingga 25 Juli mendatang.

Melalui aturan ini sebagian besar perusahaan dan instansi melakukan aktivitas kerja Work From Home (WFH), sehingga banyak juga pemilik kendaraan yang merumahkan mobilnya di garasi

Padahal ini kesempatan bagi kendaraan yang sudah masa waktunya servis berkala. Lantas bagaimana bila bengkel resmi juga ikut tutup mengikuti aturan ini.

“Tapi tidak perlu khawatir para konsumen Astra Peugeot di Indonesia. Meski bengkel resmi tutup, kita masih tetap bisa melayani kebutuhan konsumen. Meski masih PPKM Darurat, layanan Service From Home Astra Peugeot tetap dijalankan. Jadi, pelanggan yang mengalami kendala pada mobilnya atau ingin melakukan servis masih bisa dilayani,” jelas Samsudin, Aftersales Support PT Astra International - Peugeot.

Agar  dilayani dengan cepat oleh tim mekanik yang ke rumah, bisa menghubungi home service di masing-masing wilayah terdekat rumah untuk melakukan booking terlebih dulu

Tujuannya untuk mengatur jadwal kapan waktunya bisa proses perbaikan dan pemilik kendaraan tidak perlu repot berangkat ke bengkel yang berisiko bertemu dengan area penyekatan.

“Tim mekanik yang akan datang ke lokasi sudah memenuhi persyaratan prokes kesehatan. Selain dengan perlengkapan prokes, semua mekanik sudah divaksin COVID-19. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat dikunjungi,” imbuh Samsudin.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved