Breaking News:

Berita Mojokerto

Patroli Skala Besar Sosialisasi Kelonggaran Saat Perpanjangan PPKM di Kabupaten Mojokerto

Tim gabungan Polres Mojokerto melakukan patroli skala besar dalam perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah K

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/Mohammad Romadoni
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alekander saat mengimbau pedagang dalam kegiatan patroli skala besar PPKM Level 3 di Mojosari, Kabupaten Mojokerto 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Tim gabungan Polres Mojokerto melakukan patroli skala besar dalam perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan itu difokuskan untuk sosialisasi bagi masyarakat khususnya operasional Pedagang Kaki Lima (PKL) maksimal buka pukul 21.00 WIB, terkait kelonggaran perpanjangan PPKM Darurat level 3 pada 25 Juli 2021.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander menjelaskan pihaknya tidak melarang mereka berdagang namun operasi PPKM level 3 adalah merupakan ikhtiar pemerintah sebagai upaya melindungi masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19.

Apalagi, patroli skala besar ini bertujuan memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai kelonggaran jam operasional selama PPKM Darurat.

"Kelonggaran dari pemerintah sebelumnya diberlakukan PPKM Darurat itu para PKL dan sejenisnya operasional tutup pukul 20.00 WIB kini diubah hingga pukul 21.00 WIB dan tetap Take Away (Dibungkus)," ungkapnya, Sabtu (24/7/2021) dini hari.

Dony mengatakan kegiatan patroli skala besar PPKM Level 3 juga membagikan sebanyak 100 bantuan sosial berupa sembako dan vitamin bagi masyarakat untuk mengurangi beban akibat terdampak PPKM tersebut.

"Masyarakat agar tetap patuh Prokes dan bersama-sama menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten Mojokerto," jelasnya

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved