Breaking News:

Berita Madura united

Pelatih Madura United Puji Kerja Keras Pemain Mudanya dalam Menjaga Kondisi

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) memuji pemain mudanya dalam menjaga kondisi di tengah libur kali ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Madura United
Tiga pemain muda Madura United saat mengikuti latihan tim 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) memuji pemain mudanya dalam menjaga kondisi di tengah libur kali ini.

Pasalnya, pemain muda di tengah libur yang dinilai RD godaan untuk abai menjalankan tugas menjaga kondisi cukup besar, sebaliknya sangat disiplin.

Musim ini setidaknya Madura United memiliki tujuh pemain muda, Maulana Romadhon, Erik Gamis Sanjaya, Kevy Syahertian, Fawaid Anshori, Fadilah Nur Rahman, Make Aldo dan Ronaldo Kwateh.

"Kami kemarin kebetulan coba melakukan beberapa kali observasi, malah mereka (pemain muda) rutin latihannya, latihannya lebih ekstra," kata Rahmad Darmawan pada surya.co.id (Tribun Jatim Network), Minggu (25/7/2021).

"Bahkan dalam beberapa kesempatan mereka sudah sangat mencontoh senior-seniornya," tambahnya.

Baca juga: Nasib Pilu Pebulu Tangkis Tercantik Dunia Gronya Somerville, Main 2 Hari, Kalah 3 Kali

Mengenai trend positif tersebut, sejatinya RD tidak terlalu kaget, karena pada banyak kesempatan sebelumnya, pemain muda Madura United cukup rajin dan selalu mencontoh para pemain senior.

Tidak ketinggalan, mantan pelatih timnas Indonesia itu menyebut bahwa di banyak kesempatan sering memberikan motivasi ekstra pada pemain muda.

"Saya juga ingatkan sama mereka bahwa profesi sepak bola ini bergantung dengan disiplin pribadi dalam melaksanakan latihan-latihan dengan dan tanpa pelatih," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved