Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Rekap Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia Sapu Bersih Kemenangan

Tim bulu tangkis Indonesia memetik hasil sempurna hingga hari kedua Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021) siang WIB.

Editor: Taufiqur Rohman
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Tim bulu tangkis Indonesia memetik hasil sempurna hingga hari kedua Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021) siang WIB.

Wakil tim Merah Putih berhasil menjaga rekor 100 persen kemenangan.

Pada hari pertama Olimpiade Tokyo 2020, lima wakil tim bulu tangkis Indonesia yang bermain seluruhnya sukses meraih kemenangan.

Pencapaian itu dilanjutkan oleh Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada hari kedua Olimpiade Tokyo 2020.

Gregoria Mariska Tunjung selaku satu-satunya tunggal putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 sukses mengalahkan Thet Htar Thuzar (Myanmar) pada laga pertama Grup M.

Baca juga: Telat Latihan, Massimiliano Allegri Coret 3 Pemain Juventus

Gregoria tampil sangat impresif setelah berhasil meraih kemenangan straight game dengan skor 21-11 dan 21-7 dalam kurun waktu 27 menit.

Kemenangan tersebut sangat membanggakan mengingat Gregoria saat ini masih berusia 21 tahun dan berstatus debutan di Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya masih lumayan tegang pada pertandingan pertama hari ini. Sebab, ini adalah turnamen terbesar yang pernah saya ikuti," kata Gregoria Mariska Tunjung.

"Namun, saya bersyukur karena sudah bisa tenang pada pertengahan gim pertama dan kedua," tutur Gregoria Mariska Tunjung.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved