Breaking News:

Berita Situbondo

DPO Pelaku dan Penadah Urat di Situbondo Ditangkap, Dua DPO Berhasil Kabur

Setelah tujuh bulan ditetapkan sebagai daftar pencarian orang ( DPO), akhirnya pelaku pencurian yang disertai kekerasan ( Curas) di rumah mantan

Penulis: Izi Hartono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Izi Hartono
DPO Pelaku dan Penadah Urat Ditangkap, Dua DPO berhasil Kabur 

Laporan  wartawan Tribun Jatim Network, Izi Hartono

TRIBUNJTATIM.COM, SITUBONDO-Setelah tujuh bulan ditetapkan sebagai daftar pencarian orang ( DPO), akhirnya pelaku pencurian yang disertai kekerasan ( Curas) di rumah mantan Kades Jatisari, Kecamatan Arjasa, brrhasil ditangkap polisi, Senin (26/07/2021) malam.

Pelaku yang diketahui bernama Maman (33) tersebut, berhasil dibekuk polisi di rumah istrinya di Desa Battal, Kecamatan Kapongan.

Tak hanya pelaku curat, tim Resmob gabungan wilayah tengah dan timur juga berhasil menangkap penadah hasil curian bernama Sutrisno (53), warga Sempol, Kecamatan Prajekan, Bondowoso.

Selanjutnya untuk proses penyelidikan dan penyidikan, pelaku dan penadah serta barang bukti hand phone merek Oppo di amankan ke Mapolres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno membenarkan penangkapan DPO curat tersebut.

Penangkapak pelaku curat, kata Iptu Achmad Sutrusno berdasarkan laporan korban ke Mapolres Situbondo pada 11 Januari 2021 lalu.

"Sehingga begitu mendapat laporan Curat tersebut, tim resmob timur dan barat langsung mtelakukan penyelidikan, hingga menangkap pelaku dan juga penadahnya,"kata Iptu  Achmad Sutrisno.

Selain itu, lanjut Iptu Achmad Sutrisno, pihaknya masih menetapkan DPO dua pelaku lainnya yang saat ini masi melarikan diri saat polisi melakukan penangkapan di rumahnya.

Baca juga: Usahawan Qasir Kini Bisa Dapatkan Pembiayaan Berbekal Rekap Data Transaksi

"Dua pelaku masih diburu dan ditetapkan DPO," pungkasnya. ( Surya/izi)

Kumpulan berita Situbondo terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved