Breaking News:

Berita Malang

Tunjukkan Sertifikat Vaksinmu, Swag Coffee. Co Sawojajar Ngasih Es Kopi Susu-Vit C Gratis

Swag Coffee.Co yang berada di Jl Raya Tondano, Sawojajar Kota Malang memiliki program membagikan es kopi susu dan vitamin C gratis

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sylvianita Widiawati
Rake Qilya, mahasiswa Malang memanfaatkan sertifikat vaksinnya untuk mendapatkan minuman gratis dan vitamin C di Swag Coffee.Co di kawasan Sawojajar Kota Malang, Senin sore (26/7/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sylvianita Widyawati

TRIBUNJATIM.COM, MALANG-Swag Coffee.Co yang berada di Jl Raya Tondano, Sawojajar Kota Malang memiliki program membagikan es kopi susu dan vitamin C gratis.

Caranya dengan menunjukkan sertifikat vaksin yang telah didapatkan. Kegiatan ini mulai Senin (26/7/2021) saat jam kerja pukul 10.00-17.00 WIB. 

Tapi jika di atas jam 17.00 WIB masih ada yang menukarkan, bisa tetap dilakukan. 

"Awalnya saya posting hal ini di IG Swag. Responsnya bagus," jelas Didik Sapari, pemilik Swag pada suryamalang.com, Senin sore (26/7/2021). Kebetulan juga temannya di Jakarta yang mempunyai produk vitamin, Arkavit C. Akhirnya ia bundling dengan produknya. 

"Apalagi sekarang kan produk suplemen seperti vitamin C juga sulit didapat. Jadi selain dapat kopi juga vitamin," jelasnnya. Bagi yang tidak  suka kopi, ada minuman lain bernama Swag Mango. Yaitu minuman soda mangga. Menurut Didik, yang dilakukan ini sudah dihitung. Ia beranggapan yang dilakukan seperti halnya CSR. 

Menurutnya, yang dilakukan sebagai bentuk support pada vaksinasi dan vitamin untuk menambah imun tubuh.

"Program akan berakhir sampai habisnya stok vitamin C," jelasnya. Dalam satu strip terdiri atas enam kaplet. Sebenarnya ia juga ingin membantu isoman. Tapi belum ada tenaganya. "Jadi saya kerjakan ini dulu," kata Didik. 

Baca juga: Safe house di Rusunawa Universitas Brawijaya Malang Belum Juga Difungsikan

Outlet lain miliknya yaitu Warkop Klojen Djaya di Jl Cokroaminoto juga ada gerakan ini mulai Kamis (29/7/2021). Selain diberi kopi hitam, vitamin C juga disediakan buah jeruk gratis. Ia mendapatkan jeruk dari temannya, petani Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang

Rake Qilya, mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) ke Swag bersama temannya untuk mendapatkan minuman es kopi susu gratis. "Saya kesini karena ada minuman gratis pakai kartu vaksin. Saya diajak teman dan kebetulan saya juga punya kartu vaksin," kata warga perumahan BTU (Bulan Terang Utama) Kota Malang pada suryamalang.com.

Ia sudah vaksin bulan lalu untuk dosis pertama. Dosis kedua pada September 2021. Animo warga untuk mendapatkan minuman gratis plus vitamin cukup banyak. Sejak pagi sampai sore di hari pertama sudah ada 15 orang. Mereka akan menunjukkan sertifikat vaksin di HP dan menulis namanya di kertas yang disediakan. Setelah itu mereka menunggu untuk mendapatkan minuman. Sylvianita Widyawati

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved