Breaking News:

Berita Arema

Agenda HUT ke-34 Arema FC, Juragan 99 Siapkan Kejutan

Kejutan akan dipersiapkan presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana untuk Aremania pada hari ulang tahun klub 11 Agustus 2021 mendatang.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa/TribunJatim.com
Gilang Widya Pramana Juragan 99 (kiri) saat berfoto bersama dengan pemain asing Arema FC, Carlos Fortes 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana akan menyiapkan kejutan untuk Aremania di hari ulang tahun klub yang ke-34 tahun pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Pria yang dikenal sebagai Juragan 99 ini juga mengungkapkan, belanja tim tidak terbatas demi target juara Liga 1 secepat-cepatnya.

Kemudian, dia juga menjanjikan bonus besar untuk pemain jika menang di setiap laga.

"Untuk 11 Agustus saat ultah Arema nanti, kami juga ada beberapa yang akan kita launching. Ada mess pemain yang sedang kami renovasi, kemudian ada bus, kemudian ada tempat preskon nanti akan kita launching semua," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (28/7/2021).

Sebelumnya, Gilang juga memfasilitasi vaksinasi bagi skuat Singo Edan yang belum disuntik vaksin. Vaksinasi dilakukan di kantor Juragan 99 Corp di Malang.

Semua anggota tim mulai dari official, staff, pemain, pelatih bahkan tim putri dan akademi Arema FC menjalani vaksinasi.

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Takluk dari Wakil China, Praveen/Melati Gagal Raih Medali

Sementara itu, di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, tim Arema FC juga terus melakukan persiapan.

Pihak Arema FC terus melakukan perburuan pemain asing. Sebab slot pemain asing Arema masih tersisa satu orang. Informasinya, pemain incaran ini berposisi pemain belakang asal Eropa.

Nantinya setelah semua kebutuhan terpenuhi, Gilang berencana memperkenalkan jersey Arema FC untuk Liga 1. Termasuk memperkenalkan seluruh skuat Singo Edan.

Namun untuk launching tim tersebut, dirinya memilih kepastian jadwal Liga 1 terlebih dahulu.

"Nanti menunggu jadwal kompetisi. Jadi kalau kompetisi dipastikan jadwalnya, nanti kita launching jersey dan pemain (tim) dari Arema," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved