Breaking News:

Berita Jatim

Kembangkan Usaha ditengah Pandemi, Pengusaha Cantik Asal Surabaya ini Buka Mie99 di Mojokerto

Kehadiran pandemi yang membuat banyak usaha gulung tikar tidak membuat pengusaha asal Surabaya Fitri Puspita justru menyerah untuk selalu berusaha

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Pengusaha asal Surabaya Fitri Puspita atau akrab disapa Chesa saat menghadiri Grand Opening Mie99 di Mojokerto, Kamis (29/7/21). 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kehadiran pandemi yang membuat banyak usaha gulung tikar tidak membuat pengusaha asal Surabaya Fitri Puspita justru menyerah untuk selalu berusaha.

Kali ini, dia justru membuka usaha kuliner siap saji di Kota Mojokerto yang diberi nama Mie99.

Sektor kuliner dipilih Wanita berparas cantik itu karena dirasa kuliner siap saji era kini muda diterima masyarakat.

"Dimana saja sekarang sangat banyak kita jumpai usaha disektor kuliner. Dari makanan seafood, bakso, nasi goreng, mie ayam dan lain-lain semakin menjamur keberadaannya.

Kendati begitu, disektor kuliner ini, semua kembali dari selera pembeli itu sendiri, kuliner atau makanan apa yang disukai bahkan diminati.

Apalagi jika makanan itu cukup dirasa enak di lidah, higienis, dan dengan harga terjangkau sudah pasti banyak pembeli yang datang bahkan menerima pesanan," terang wanita yang akrab disapa Chesa ini saat dikonfirmasi Tribun, usai Grand Opening Mie99, Kamis (29/7/21).

Baca juga: Terkait KPM di Tuban yang Tidak Dapat BPNT Tujuh Bulan, Bupati Lindra: Ada Kesalahan Identitas

Dia menjelaskan, dimasa pandemi seperti sekarang ini, pengusaha memang harus dituntut untuk jeli melihat peluang pasar yang ada khususnya peluang usaha di bidang kuliner.

"Usaha kuliner Mie99 yang tengah saya jalani saat ini adalah menjual mie dengan beraneka macam toping dengan tingkat kepedasan sesuai selera dan kami juga ada aneka minuman," imbuhnya.

"Tidak lupa kami juga menyediakan Pangsit Goreng, Siomay Goreng, Udang Rambutan dan Lumpia Kulit Tahu yang dijamin mampu menggah selera," sambung dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved