Breaking News:

Berita Surabaya

Walikota Surabaya dan Pengwil INI Apresiasi Kolaborasi dengan Kemenkumham Jatim

Kegiatan bertajuk 'Kumham Peduli, Kumham Berbagi' di Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. 

Penulis: Samsul Arifin | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/samir
Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil INI) Jatim Siti Anggraeni Hapsari apresiasi kegiatan Kemenkumham Jatim 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kegiatan bertajuk 'Kumham Peduli, Kumham Berbagi' di Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. 

Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil INI) Jatim Siti Anggraeni Hapsari memberikan pujian dan ucapan terima kasih atas kontribusi nyata korps baju biru langit menanggulangi pandemi.

Hal itu disampaikan keduanya usai mengikuti pemberian bantuan paket sembako kepada pengemudi ojek online secara drive thru di Kanwil Kemenkumham Jatim, Kamis, (29/7/2021). 

Mewakili masyarakat, Eri mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan kepada pemkot dan masyarakat Surabaya. 

Dia menyatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dalam membantu Pemkot Surabaya dalam menanggulangi pandemi di Kota Pahlawan. Mengingat saat ini Surabaya masih tergolong dalam wilayah PPKM Level 4

"Semoga Kakanwil Kumham Jatim bisa menyebarkan 'wabah (perbuatan) baik' ini ke seluruh instansi maupun perusahaan swasta lainnya," terangnya.

Sementara itu, Siti Anggraeni menyebutkan bahwa hubungan baik antara perhimpunan notaris dan Kemenkumham di Jatim sudah berjalan lama. 

Sinergi dan kolaborasi sangat sering terjadi dalam berbagai bidang. 

“Kegiatan bakti sosial ini menjadi yang kesekian kalinya kami berkolaborasi dengan Kemenkumham Jatim,” ujar perempuan yang akrab disapa Heni ini.

Ke depan, Heni berharap kerjasama ini akan terus berjalan. Bahkan bisa semakin meluas dalam aksi nyata lainnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved