Berita Surabaya

Hettich, Perusahaan Solusi Fitting Untuk Furnitur Resmi Tunjuk DASTOR Sebagai Distributornya di RI

Perusahaan asal Jerman yang terkenal sebagai merek solusi fitting yang tepat untuk furnitur yakni Hettich resmi menunjuk PT Dastor Akses Setia

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Hettich resmi menunjuk PT Dastor Akses Setia (DASTOR) sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk Hettich di Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan asal Jerman yang terkenal sebagai merek solusi fitting yang tepat untuk furnitur yakni Hettich resmi menunjuk PT Dastor Akses Setia (DASTOR) sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk Hettich di Indonesia.

Merek Hettich sendiri sudah dikenal sebagai produsen alat furnitur selama 135 tahun terakhir.

Dalam perkembangannya, Hettich tidak hanya memproduksi berbagai macam solusi untuk perlengkapan furnitur berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi pemimpin dalam menciptakan solusi yang inovatif untuk desain interior yang lebih baik.

Hettich yang hadir dengan komitmennya untuk menjadi solusi tepat yang mengutamakan kualitas serta kenyamanan bagi pengguna kini siap meramaikan pasar furnitur di Indonesia.

Industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk hadir dan menjadi bagian di dalamnya.

Managing Director Hettich South East Asia, Matthias Bertl mengatakan Hettich menunjuk DASTOR sebagai mitra bisnisnya di Indonesia karena perusahaan ini memiliki pengalaman panjang dalam memberikan solusi furnitur fitting.

"Industri furnitur di Indonesia yang telah diramaikan oleh berbagai waralaba furnitur dari seluruh dunia membuat kami memilih DASTOR karena pengalamannya dalam bekerja sama dengan berbagai merek fitting furnitur internasional yang berkiprah di Indonesia," ujar Bertl, Jumat (30/7/21).

Kata dia, beberapa showroom Hettich pun akan segera dibuka di Indonesia, dimana sebagai penanda dimulainya kemitraan antara Hettich dan DASTOR.

"Sebanyak lima showroom akan dibuka di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini

Pembukaan showroom di berbagai daerah di Indonesia ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan Hettich," imbuhnya.

Dia menjelaskan, sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, Hettich ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal.

Baca juga: 669 Tracer Banyuwangi Dibentuk Perkuat Tracing Putus Rantai Penularan Covid-19

"Sebagai manufaktur solusi furnitur fitting terbesar di Jerman, kami ingin menjadi trendsetter dan menggerakan pasar di kelasnya dan DASTOR telah membuktikan kepada Hettich bahwa mereka memiliki pengalaman panjang di pasar domestik dan telah berhasil memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya,” tutup Bertl.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved