Breaking News:

Berita Surabaya

Vaksinasi Keliling Presisi Polrestabes Surabaya, Siapkan Drive Thru Kurangi Kerumunan

Gerai Vaksinasi Presisi Polrestabes Surabaya yang sudah berjalan sejak tiga hari lalu, telah melayani ratusan masyarakat hingga ke kampung-kampung.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Ndaru Wijayanto
Humas Polrestabes Surabaya
Dokumen Humas Polrestabes Surabaya Gerai Vaksinasi Presisi Keliling sobo Kampung di Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gerai Vaksinasi Presisi Polrestabes Surabaya yang sudah berjalan sejak tiga hari lalu, telah melayani ratusan masyarakat hingga ke kampung-kampung.

Melibatkan perangkat kampung, kepolisian bersama Pemerintah Kota Surabaya terus mengupayakan percepatan vaksinasi dengan mengatur jumlah peserta vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo menyebut jika tiga hari berjalan, Gerai Vaksinasi Presisi keliling mendapat sambutan baik di masyarakat.

"Kesadaran masyarakat terkait vaksinasi di Surabaya ini begitu tinggi. Setiap hari gerai vaksinasi presisi keliling ini terus melayani vaksinasi hingga ke kampung-kampung," kata Hartoyo, Kamis (29/7/2021).

Seperti vaksinasi yang dilaksanakan pada Kamis (29/7/2021).

Gerai Vaksinasi Presisi keliling tersebut melayani empat kecamatan yang terjadwal diantaganya di Kecamatan Tandes, Kecamatan Benowo, Kecamatan Karangpilang dan Kecamatan Wiyung.

"Total hari ini ada 500 dosis yang diberikan dibagi empat kecamatan sesuai dengan permohonan dari RT-RW kepada Bhabinkamtibmas Polsek," imbuhnya.

Selain itu, Hartoyo menyebut jika untuk mengurangi kerumunan, beberapa lokasi yang memungkinkan dibuat vaksinasi drive thru.

"Jika lokasinya memungkinkan, mobilitas kendaraan lancar,petugas akan memberlakukan vaksinasi drive thru. Ini untuk mengurangi kerumunan,"tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved