Breaking News:

Kinerja Keuangan Selama Semester I 2021 Menguat, Total Pendapatan Indosat Ooredoo Tembus 14,98 T

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama beber hasil keuangan yang kuat untuk enam bulan pertama 2021.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Indosat Ooredoo resmi mengumumkan serangkaian hasil keuangan yang kuat untuk enam bulan pertama tahun ini atau selama semester I 2021.

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, Indosat Ooredoo secara konsisten mencatatkan kinerja keuangan yang kuat melalui eksekusi yang berfokus pada strategi transformasi.

"Pada paruh pertama tahun ini, kami berhasil mencapai pertumbuhan top-line yang solid, meneruskan tren pertumbuhan pendapatan yang secara konsisten mengungguli industri.

Kami juga mencatatkan EBITDA yang unggul, dengan pertumbuhan  dua kali lebih cepat daripada pendapatan, diatas semua itu kami juga berhasil mencatatkan laba bersih yang cukup baik.

Baca juga: Bantu Pelanggan Dapat Penghasilan Tambahan, Indosat Ooredoo Tawarkan Fitur Kios di myIM3

"Fokus kami atas produk yang sederhana, transparan, dan inovatif, bersama dengan komitmen kami terhadap keunggulan jaringan, mewujudkan pertumbuhan dan profitabilitas yang konsisten dan berkelanjutan bagi bisnis kami," ujar Ahmad, Sabtu (31/7/21).

Dia menjelaskan, Indosat Ooredoo mencatatkan kinerja keuangan yang solid di Semester 1 2021, dimana berhasil mempertahankan momentum pertumbuhannya.

"Total pendapatan Indosat Ooredoo meningkat 11,4% year-on-year (YoY) menjadi Rp14,98 triliun.

Pendapatan seluler naik 11,3% YoY menjadi Rp12,4 triliun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved