Breaking News:

Merespons Berlanjutnya Pandemi, Indosat Ooredoo Lakukan Perluasan Percepatan dan Penguatan 4G

Merespons berlanjutnya pandemi Covid-19, Indosat Ooredoo konsisten lakukan perluasan percepatan dan penguatan jaringan 4G.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Indosat Ooredoo konsisten lakukan perluasan percepatan dan penguatan 4G, 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menanggulangi dampak pandemi Covid-19 (virus Corona) yang masih terus berlanjut, Indosat Ooredoo meluncurkan inisiatif baru untuk mendukung pelanggan, karyawan, dan masyarakat.

"Untuk menyikapi peningkatan permintaan lalu lintas data, kami pun mempercepat perluasan dan penguatan jaringan 4G berkualitas video," kata President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al Neama, Sabtu (31/7/2021).

Tak hanya itu, Indosat Ooredoo juga bermitra dengan Pemerintah Indonesia untuk menyediakan kuota data internet gratis bagi pelajar dan menggelar jaringan tambahan di tempat-tempat strategis, seperti rumah sakit, untuk memastikan kebutuhan komunikasi digital mereka terpenuhi.

Ahmad menambahkan, selama situasi saat ini, kesehatan dan keselamatan karyawan pun tetap menjadi prioritas utama perusahaan, sehingga Indosat Ooredoo terus menerapkan kebijakan kerja dari rumah semaksimal mungkin sambil memberikan berbagai dukungan untuk membantu memastikan karyawan
tetap terhubung.

“Di tengah situasi yang penuh tantangan ini, kami bangga terhadap dukungan berkelanjutan dari pelanggan setia dan seluruh pemangku kepentingan, yang telah membantu kami untuk mempertahankan tren pertumbuhan Indosat Ooredoo," ujarnya.

"Kami menyadari peran penting perusahaan untuk membantu orang-orang tetap terhubung, dan tetap berkomitmen penuh untuk menyediakan produk digital yang dibutuhkan masyarakat di seluruh Indonesia demi mendukung kehidupan sehari-hari, sambil tetap aman dengan beraktivitas dari rumah. Oleh karenanya, bersama-sama kita akan melewati periode penuh tantangan ini, bangkit lebih kuat dan terus mendukung transformasi Indonesia menjadi bangsa digital,” jelas Ahmad.

Ahmad juga mengatakan, respons keberlanjutan pandemi juga telah dilakukannya dengan menghadirkan layanan 5G.

Baca juga: OCBC NISP Prediksi Pemulihan Ekonomi di Semester II Bakal Menantang, 3 Langkah Strategis Disiapkan

Pada kuartal kedua tahun 2021 ini, Indosat Ooredoo telah meluncurkan layanan 5G komersial pertamanya di Kota Solo.

"Layanan 5G merupakan langkah kami selanjutnya dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada masyarakat di Indonesia. Kehadiran layanan ini, juga menjadikan Indosat Ooredoo sebagai yang terdepan dalam pagelaran 5G di Indonesia," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved