Breaking News:

Berita Nganjuk

Kabupaten Nganjuk Galakkan Patroli PPKM Level 4 Intensif, Dorong Sikap Gotong-royong Lawan Covid-19

Patroli PPKM Level 4 di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Ingatkan jam malam dan masyarakat yang sedang berkumpul diimbbau buba.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
Tim Satgas Covid-19 gabungan Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk merazia sejumlah warga yang sedang cangkrukan tanpa mematuhi protokol kesehatan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Patroli penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 intensif dilakukan di Kabupaten Nganjuk.

Hal itu pun dilakukan tim Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan dari personil Gabungan Forpimcam, Polsek, Koramil, Satpol PP dan sebagainya.

Salah satunya patroli yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan patroli dimulai sejak pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Petugas gabungan menyisir sejumlah tempat yang disinyalir masih ada pedagang atau warung yang buka melebihi jam yang telah ditentukan, serta melayani makan di tempat.

Baca juga: Operasi PPKM Level 4, Dua Resepsi Pernikahan dan Tempat Karaoke Ditindak Satpol PP Kota Malang

Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kecamatan Rejoso, Sigit Arianto mengatakan, patroli gabungan dilakukan untuk memperketat penerapan PPKM Level 4 dengan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis.

Yakni dengan menyampaikan imbauan kepada para pelaku usaha dan pengunjung terkait pembatasan jam operasional malam hari. Serta mengimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk bubar.

"Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19. Petugas gabungan akan melakukan penyisiran tempat-tempat yang disinyalir masih buka melebihi jam 20.00 WIB," kata Sigit Arianto, Minggu (1/8/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved