Berita Persebaya Surabaya

Bonek Lelang Jersey Legenda Persebaya Mat Halil untuk Aksi Kemanusiaan

Mat Halil, salah satu legenda Persebaya, merelakan jersey bersejarahnya saat berseragam Persebaya era LPI dilelang.

Editor: Taufiqur Rohman
Bonek
Penyerahan secara simbolis Jersey legenda Persebaya, Mat Halil pada Bonek untuk dilelang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mat Halil, salah satu legenda Persebaya, merelakan jersey bersejarahnya saat berseragam Persebaya era LPI dilelang.

Hasil lelang nantinya akan dimanfaatkan untuk mendukung aksi kemanusiaan "Aksi Bonek Untuk Rakyat" yang dilakukan Bonek sejak pertengahan bulan Juli lalu upaya bersama-sama memerangi Covid-19 dan dampaknya.

Aksi Bonek Untuk Rakyat yang salah satunya dilakukan oleh Green Nord 27 (komunitas suporter Persebaya) meliputi tiga aktivitas.

Pembagian bahan pangan untuk masyarakat sedang isolasi mandiri dan terdampak Covid-19, droping ambulans medis 24 jam dan penyediaan refill oksigen tabung 24 jam. Semua diberikan secara gratis.

Untuk lelang jersey salah satu legenda Persebaya, Mat Halil, dilelang melalui akun Instagram Green Nord 27 dimulai sejak hari ini, bidding akan ditutup pada Kamis (5/2021) mendatang pukul 19.27 Wib.

Baca juga: Raih Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting Akhiri 17 Tahun Puasa Medali Tunggal Putra

Antusiasme Bonek dan masyarakat secara luas terhadap lelang Jersey Legenda Persebaya kali ini untuk mendukung aksi kemanusiaan yang dilakukan Bonek, cukup baik.

Terhitung hanya dua jam dari lelang dibuka, penawaran tertinggi sudah mencapai nominal 5 juta, penawaran diberikan oleh akun @dr.atiqkurniawan.

Nominal ini akan terus meningkat karena lelang masih menyisakan waktu empat hari lagi.

"Saya berterimakasih khususnya pada legenda pemain yang sudah mau ikut berperan atau mendukung temen-temen Bonek dalam hal misi kemanusiaan," kata Husin Ghozali, koordinator Green Nord 27 pada surya.co.id (Tribun Jatim Network), Senin (2/8/2021).

"Ini sangat luar biasa dedikasi legenda pemain untuk kemanusiaan," tambahnya.

Pria yang akrab disapa cak cong itu berharap dukungan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh relawan Bonek untuk terus menjalankan aksi kemanusiaan yang sudah dimulai sejak pertengahan bulan Juli lalu.

"Semua aksi kami, mulai bagi sembako, penyediaan ambulan dan isi ulang oksigen tabung, kami siapkan secara cuma-cuma untuk misi kemanusiaan," jelas cak cong.

"Mudah-mudahan ini bisa memberi manfaat untuk kita semua," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved