Breaking News:

Berita Pasuruan

Madinah Mart Mudahkan Warga Kota Pasuruan Belanja dari Rumah, Ongkir Cuma Rp 7 Ribu

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) baru saja melaunching Madinah Mart, Senin (2/8/2021) pagi di Gedung Gradika Kota Pasuruan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYA/GALIH LINTARTIKA
Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) baru saja melaunching Madinah Mart, Senin (2/8/2021) 

Manfaatkan Madinah Mart, Masyarakat Hanya Membayar Ongkos Rp 7.000 Bisa Belanja Dari Rumah

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) baru saja melaunching Madinah Mart, Senin (2/8/2021) pagi di Gedung Gradika Kota Pasuruan.

Madinah Mart adalah sebuah inovasi pelayanan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang sejalan dengan konsep Kota Madinah.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan masyarakat saat memanfaatkan layanan madinah mart untuk mencukupi kebutuhan sayuran harian ?

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, ongkos kirim setiap masyarakat saat menggunakan layanan Madinah Mart itu Rp 7.000.

"Sudah itu ongkos kirim tetap. Berapapun jumlah pesanannya, banyak atau sedikit, jauh atau dekat, tidak ada perubahan. Ongkos kirimnya tetap," kata Gus Ipul.

Menurut dia, banyak yang akan didapatkan masyarakat saat menggunakan layanan madinah mart. Masyarakat tidak harus repot berbelanja ke pasar.

Disampaikannya, masyarakat cukup kirim pesan melalui aplikasi WhatsApp dengan mencantumkan rincian pembelanjaannya itu apa.

"Misalnya lombok, sayur dan sebagainya. Termasuk ikan -  ikan yang dijual di pasar. Harganya juga sudah dicantumkan di awal," paparnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved