Breaking News:

Mahasiswa Geruduk Mapolres Pamekasan

Aliansi Solidaritas Mahasiswa IAIN Madura: Tangkap Dalang, Semua Oknum Pembakaran Fasilitas Kampus

Aliansi Solidaritas Mahasiswa IAIN Madura geruduk Mapolres Pamekasan. Tuntut tangkap semua oknum dan dalang pembakaran pos satpam.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat massa aksi dari 'Aliansi Solidaritas Mahasiswa IAIN Madura' menggeruduk Kantor Kapolres Pamekasan, Madura, Selasa (3/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Solidaritas Mahasiswa IAIN Madura geruduk Mapolres Pamekasan, Selasa (3/8/2021).

Aksi tersebut dilatarbelakangi kekecewaan mahasiswa atas penangkapan dua mahasiswa IAIN Madura yang melakukan pengrusakan dan pembakaran pos satpam kampus saat demonstrasi pada Jumat 7 Juli 2021

Korlap Aksi, Joni Iskandar meminta Kapolres Pamekasan menangkap semua oknum yang terlibat dalam perusakan dan pembakaran fasilitas kampus IAIN Madura saat demonstrasi tersebut.

Dirinya mengaku kecewa terhadap kinerja Polres Pamekasan, sebab hingga saat ini hanya dua mahasiswa saja yang diamankan.

Baca juga: BREAKING NEWS - Aliansi Solidaritas Mahasiswa IAIN Madura Geruduk Mapolres Pamekasan

Sedangkan, dalam video yang beredar di berbagai media sosial, lebih dari dua mahasiswa yang melakukan pengrusakan dan pembakaran fasilitas kampus.

"Tangkap juga dalang aksi kampus IAIN Madura dan panggil Korlap Aksi," teriak Joni Iskandar di tengah Jalan Stadion GG V.

Tak hanya itu, pria yang dikenal sebagai aktivis kondang di Pamekasan ini, juga meminta kinerja Kasatreskrim Polres Pamekasan dievaluasi.

Baca juga: Orkes Dangdutan Tergelar di Madura Saat PPKM Level 4, Satgas Covid-19 Tak Segan-Segan Tindak Tegas

Saat orasi berlangsung, massa aksi meminta agar ditemui oleh Kapolres Pamekasan langsung.

Namun berdasarkan penjelasan anggota Polres Pamekasan, Kapolres AKBP Apip Ginanjar tidak bisa menemui massa aksi lantaran menghadiri acara di Kantor PCNU Pamekasan.

Sehingga yang menemui massa aksi, adalah Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana.

Berita tentang Pamekasan

Berita tentang Madura

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved