Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Daftar Bonus yang Diterima Greysia/Apriyani Usai Dapat Emas Olimpiade: Ada Uang Rp5,5 M hingga Tanah

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mendapatkan bonus berlimpah setelah mencatat prestasi pada Olimpiade Tokyo 2020.

Editor: Taufiqur Rohman
Instagram.com/@greyspolii
Greysia Polii/Apriyani Rayahu meraih medali emas Olimpiade 2021 setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua set langsung, 21-19 dan 21-15. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Dengan torehan prestasi medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, guyuran bonus siap menanti Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membuat kejutan pada cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Berstatus non-unggulan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu justru sukses berdiri di podium kesatu dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

Medali emas direbut Greysia/Apriyani setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China pada final ganda putri di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8/2021).

Pasangan peringkat keenam dunia itu berhak membawa medali emas usai menakulukkan Chen/Jia denga skor 21-19, 21-15.

Baca juga: Deretan Aksi-aksi Menarik di Final Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo: Greysia Remas Shuttlecock

Medali emas dari Greysia/Apriyani menjadi medali emas satu-satunya yang diraih Kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Tinta emas lain juga ditorehkan Greysia/Apriyani karena mereka menjadi pasangan ganda putri Indonesia yang menjadi kampiun pentas multievent empat tahunan tersebut.

Sejak bulu tangkis resmi dipertandingkan di Olimpiade pada 1992, delegasi ganda putri tanah air bahkan belum pernah ada yang membawa medali sebelumnya.

Sukses menghadirkan kebanggaan besar bagi Indonesia, pasangan dengan akronim GreyAp itu mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved