Breaking News:

Berita Arema

Respons Arema FC Ihwal Rencana PSSI Gulirkan Liga 1 2021 pada 20 Agustus

Manajemen Arema FC menyambut baik terkait keputusan PSSI yang akan menggelar kompetisi Liga 1 2021-2022 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC menyambut baik terkait keputusan PSSI yang akan menggelar kompetisi Liga 1 2021-2022 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji untuk mensukseskan gelaran Liga 1, semua pihak khususnya peserta kompetisi, siap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

"Kami menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat dan menyukseskan program vaksinasi," kata Sudarmaji, Selasa (3/8/2021).

Tak hanya menggelar swab rutin, Arema FC juga mengkampanyekan memakai masker dobel agar lebih memproteksi diri dari Covid-19.

"Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan, demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Bahkan Arema FC juga bekerjasama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker," jelasnya.

Baca juga: Kisah Perjuangan Apriyani Rahayu: dari Raket Kayu, Uang Saku Rp 200 Ribu hingga Raih Emas Olimpiade

Tak hanya itu, pendekatan pada suporter agar menyaksikan pertandingan dari rumah juga terus dilakukan.

"Kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus kami galakkan dan hal itu bisa diterima dengan baik oleh suporter," ujar Sumardji.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved