Breaking News:

Mahasiswa Geruduk Mapolres Pamekasan

Selidiki Otak Pelaku, Polisi Akan Panggil Korlap Demo Berujung Perusakan di Kampus IAIN Madura

Polres Pamekasan, Madura berencana akan memanggil korlap aksi perusakan fasilitas kampus IAIN Madura. Begini janji AKP Tomy Prambana.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Kuswanto Ferdian
Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana saat menemui massa aksi dari 'Aliansi Solidaritas Mahasiswa IAIN Madura' saat geruduk Mapolres Pamekasan, Selasa (3/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura berencana akan memanggil korlap aksi yang melakukan demonstrasi berujung perusakan dan pembakaran fasilitas kampus IAIN Madura pada Jumat 30 Juli 2021.

Rencana dipanggilnya korlap aksi ini untuk dimintai keterangan lebih lanjut perihal adanya insiden pelemparan, pembakaran dan perusakan fasilitas kampus IAIN Madura.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana berjanji akan terus mengembangkan adanya insiden pelemparan, pembakaran dan perusakan fasilitas kampus tersebut.

Selain itu, pihaknya akan memanggil saksi lain untuk dimintai keterangan perihal kronologi terjadinya insiden tersebut.

Ia mengaku, sudah mengantongi sejumlah alat bukti.

Baca juga: Kasus Pembakaran Fasilitas Kampus IAIN Madura, Polres Amankan 2 Mahasiswa Berstatus Tersangka

Menurut dia, tidak hanya dua mahasiswa saja yang terbukti melakukan pelemparan, pembakaran dan perusakan fasilitas kampus IAIN Madura.

Melainkan lebih dari dua mahasiswa.

"Kami masih proses terus. Kebetulan secara terang benderang yang sangat nampak saat melakukan pengrusakan dan pembakaran pos satpam kampus itu hanya dua orang," kata AKP Tomy Prambana, Selasa (3/8/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved