Breaking News:

Bangun Ekosistem Magnetik, realme Resmi Luncurkan MagDart Pengisian Nirkabel Tercepat

Bangun ekosistem magnetik, realme resmi meluncurkan MagDart, pengisian tercepat tanpa kabel.

Penulis: Akira Tandika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
realme luncurkan pengisian nirkabel tercepat, MagDart, Selasa (3/8/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Akira Tandika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Secara resmi realme Indonesia telah meluncurkan pengisian nirkabel tercepat, MagDart, Selasa (3/8/2021) malam.

MagDart menjadi salah satu solusi dalam mengisi perangkat Android yang dimiliki masyarakat dengan gaya magnetik atau tanpa kabel, dan daya tercepat di dunia yakni, 50 Watt.

Rilisnya MagDart menjadi bukti komitmen realme untuk selalu meluncurkan technology trendsetter.

"MagDart hadir sebagai solusi pengisian daya nirkabel pertama untuk Android. Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif," terang Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

MagDart membawa sejumlah fitur andalan. Selain memiliki kecepatan pengisian dengan output 50 Watt, perangkat pengisian daya nirkabel ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif yang mampu menjaga suhu pada mainboard dan body tetap stabil.

Sistem pendinginan tersebut dilengkapi dengan kipas kuat yang dapat dengan cepat menghalau udara panas.

Caranya, memberikan angin dalam kuantitas besar ke dalam pengisi daya sehingga dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lebih lama.

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru Juni 2021: Galaxy A52, Galaxy M62 hingga Galaxy Tab A7 Lite

Bersamaan dengan peluncuran MagDart, realme juga akan menghadirkan smartphone Android pertama yang mengadopsi teknologi pengisian cepat magnetik dan kompatibel dengan sejumlah aksesoris pengisian daya magnetik lainnya yakni, realme Flash.

realme Flash dibekali dengan baterai kapasitas 4500mAh yang dapat terisi penuh dari kosong hingga full dalam waktu kurang dari satu jam atau setara dengan menggunakan pengisian daya 50 Watt SuperDart.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved