Breaking News:

Berita Pasuruan

Selama Sepekan Terakhir, Polres Pasuruan Ringkus Tiga Pelaku Curanmor, Beraksi di 11 Lokasi

Selama sepekan terakhir Satreskrim Polres Pasuruan meringkus tiga tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor)

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Samsul Arifin
tribun Jatim Network
TAK BERDAYA: Tiga pelaku curanmor saat diamankan di Mapolres Pasuruan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Selama sepekan terakhir Satreskrim Polres Pasuruan meringkus tiga tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Tiga tersangka itu diamankan di tiga tempat berbeda. Dalam sebulan terakhir, tiga tersangka ini sudah melakukan pencurian di 11 tkp.

Tersangka yang berhasil diamankan adalah W (30) warga Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi. NYC (27) warga Desa Pakukerto, Kecamatan Sukorejo. 

Dan DD (23) warga Desa Patebon, Kecamatan Kejayan. Ada beberapa barang bukti yang diamankan mulai sepeda motor, STNK, dan alat yang digunakan untuk kejahatan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo menjelaskan, tiga tersangka ini berhasil diamankan dalam seminggu terakhir.

Mereka tidak saling berkaitan. Dijelaskan Kasat, mereka ini saling mengenal tapi melakukan pencurian kendaraan bermotor di lokasi yang berbeda.

"Mereka memiliki kelompok sendiri - sendiri saat melakukan aksi kejahatan. Ini kami masih melakukan pengejaran untuk lainnya," katanya, Rabu (4/8/2021).

Disampaikannya, dari hasil pemeriksaan, para tersangka ini sudah beraksi di 11 tkp. Rinciannya, tersangka W, 5 tkp, tersangka NYC, 1 tkp, dan DD, 5 tkp.

"Kami masih kembangkan lagi. Prinsipnya, kami akan terus ungkap kasus sebanyak - banyaknya, tangkap pelaku terutama pelaku curanmor," jelasnya.

Baca juga: Paksa Anak Usia 11 Lepas Jilbab untuk Penuhi Hasratnya, Duda Baru Cerai Dikeler ke Mapolres Pasuruan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved